Sekitar 20.591 Warga Di Kota Cilegon Bakal Mendapatkan Sembako Bansos Covid-19 Tahap 2

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON – Dinas Sosial Kota Cilegon mulai besok Kamis 22 sampai 27 Oktober 2020 akan membagikan sembako Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 untuk tahap 2 kepada puluhan ribuan warga yang tersebar di 43 Kelurahan yang ada di Kota Cilegon.

Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon Ahmad Jubaedi ketika dijumpai membenarkan mulai besok pihaknya akan mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 kepada puluhan ribu warga se- Kota Cilegon.

“Jumlah peserta bansos Covid – 19 tahap 2 ini berjumlah 20.519 orang yang tersebar di 43 Kelurahan. Bansos tersebut akan mulai distribusikan mulai besok,” katanya rabu (21/10/2020).

Mantan Kadis Kominfo ini melanjutkan, bansos tersebut yaitu Bantuan Tak Terduga (BTT) dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sumbangan Covid-19 Pemerintah Kota Cilegon.

Baca Juga :  5 Manfaat Memiliki Pasangan Cuek yang Jarang Orang Sadari

“Bansos ini dari BTT Covid-19 Pemkot Cilegon, bansos ini jenisnya sama dengan bansos yang pertama yakni berupa Beras, Gula, Mie instan, Kecap dan kuliner cepat saji,” lanjutnya.

Untuk besok (kamis.red) santunan tersebut akan didistribusikan di dua Kecamatan terlebih dulu ialah Kecamatan Cilegon dan Cibeber dan berikutnya Bansos itu juga berlanjut ke Kecamatan lain.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE