Sekretariat Dprd Banten Raih Penghargaan Monev Keterbukaan Berita Publik 2020

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG Sekretariat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menjangkau penghargaan sebagai nominasi “Kontribusi Aktif” dalam pelaksanaan Monev Keterbukaan Informasi Publik tahun 2020.

Kegiatan penganugerahan keterbukaan isu tubuh publik tahun 2020 tersebut dilaksanakan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten, Kamis (10/12/2020).

Dari penghargaan tersebut, DPRD Banten dinilai sungguh aktif dalam pelaksanaan monev keterbukaan isu publik tahun 2020 dalam merealisasikan keterbukaan info publik di lingkungan DPRD Banten. Sementara Sekretariat DPRD Banten menjadi cukup informatif dari sebelumnya tidak pernah masuk dalam nominasi penganugerahan keterbukaan informasi badan publik tahunan.

Sekertaris DPRD Banten E. A. Deni Hermawan mengaku bahagia atas prestasi yang sudah diraih tersebut. Kendati demikian menurutnya penghargaan tersebut merupakan prestasi sebagai pelengkap untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca Juga :  Bug Bounty Program, Pemkab Serang Wujudkan Spbe Yang Aman

“Penghargaan dari Komisi Informasi untuk DPRD Banten sebagai nominasi Kontribusi Aktif dan Sekretariat DPRD Banten sebagai lembaga yang cukup informatif, tentu ini kita syukuri selaku hasil dari kinerja untuk berbuat lebih baik lagi,” katanya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE