Selingkuh Itu Bukan Khilaf Tapi Karena Kecanduan, Ini Buktinya

  • Bagikan
Selingkuh Itu Bukan Khilaf Tapi Karena Kecanduan, Ini Buktinya
Selingkuh Itu Bukan Khilaf Tapi Karena Kecanduan, Ini Buktinya
tirto.id

Apapun alasannya yang namanya selingkuh itu tidaklah dibenarkan. Mereka yang pernah selingkuh sekali dalam hubungan dikemudian hari cenderung melakukannya lagi dan lagi.

Perselingkuhan itu bukan karena tidak mencintai namun karena selingkuh itu adalah kecanduan yang sulit untuk dihindari. Berikut buktinya bahwa selingkuh itu candu.

1. Selingkuh Itu Menguji Adrenalin

Ketika mereka melakukan perselingkuhan ada kepuasan tersendiri saat melakukannya. Ketika seseorang bisa melalui tantangan tersebut ia merasa bahagia sudah melaui itu semua.

Dia merasa puas karena bisa memiliki pasangan juga selingkuhan yang tidak ketahuan sama sekali. Meski merasa bersalah, takut dan was-was justru itulah yang membuat dirinya memiliki tantangan. Jika tidak ketahuan mereka akan merasa bahagia dan puas.

Baca Juga :  Ahli Sarankan Pasangan Suami-Istri Untuk Mengelola Keuangan Bersama

2. Jika Melakukan Satu Kali Sukses, Ia Akan Ketagihan Untuk Melakukannya Lagi

Ketika seseorang sukses memiliki pasangan lebih dari satu ia akan ketagihan untuk melakukannya lagi dan lagi. Memiliki dua pasangan akan membuatnya memiliki perhatian lebih.

Kekurangan pasangannya akan ditutupi oleh kelebihan selingkuhannya, sehingga ia merasa sangat bahagia dan tak akan melepaskan sensasi tersebut.

3. Hubungan yang Sembunyi-sembunyi Lebih Seru dan Menyenangkan

Nyatanya hubungan yang dijalani dengan sembunyi-sembunyi lebih menyenangkan karena selalu ada ketegangan dan ketakutan didalamnya.

Hubungan yang sembunyi-sembunyia sukses ia akan merasakan tingkat kebahagiaan yang tinggi. Sehingga ketika orang selingkuh dan tidak ketahuan akan terus melakukannya lagi dan lagi.

Baca Juga :  Jangan Baper, Selama Status Masih Pacaran Peluang Untuk Ditinggalkan Selalu Terbuka Lebar

4. Tahu Bahwa Pasangannya Sangat Mencintainya

Ketika ia tahu bahwa pasangannya sangat mencintainya ia merasa bahwa pasangannya akan selalu memaafkan kesalahannya. Sehingga meskipun ketahuan selingkuh ia akan melakukannya lagi dan lagi.

Ia tahu pasangannya akan memaafkannya dengan sebuah rayuan dan kata-kata memelas.

5. Meski Pasangannya Rupawan, Tapi Orang Lain Jauh Lebih Menarik

Seseorang yang belum menjadi milikmu semua terlihat menarik dan menawan. Meskipun pasangannya rupawan namun terkadang selingkuhannya biasa saja.

Tapi bagi orang yang selingkuh orang lain justru lebih menarik dari pasangannya sendiri.

  • Bagikan