Serahkan Jabatan Kepada Plh Bupati Serang, Ratu Tatu Konsentrasi Keluarga

  • Bagikan
Default Social Share Image

SerangRatu Tatu Chasanah bareng Wakil Pandji Tirtayasan menuntaskan kurun jabatan selaku Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang kurun 2016-2021 pada Rabu (17/2/2021). Tatu mengaku akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama cucu dan keluarga sebelum dilantik kembali untuk jabatan abad 2021-2026.

Tatu mengaku tidak akan menentukan liburan alasannya dikala ini masih dalam era pandemi Covid-19. Ia menilai, ia sejenak akan lebih banyak menghabiskan waktu sehari-hari bersama keluarga. “Mau konsentrasi ngurus cucu bareng keluarga sebab piknik juga tidak mampu karena pandemi,” ujar Tatu usai menyerahkan memori pertanggungjawaban Bupati Serang di Pendopo Bupati, Rabu (17/02/2021).

Sekadar diketahui, Tatu menyerahkan kepemimpinan Kabupaten Serang terhadap Pelaksana Harian (Plh) Bupati Serang yang dijabat oleh Sekretaris Daerah Tb Entus Mahmud Sahiri. Estafet kepemimpinan sementara itu sesuai kebijakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Baca Juga :  Bikin Diet Tidak Lapar Dengan 5 Camilan Ini, Ampuh Turunkan Berat Badan

Kemudian Tatu bareng Pandji Tirtayasa yang telah memenangkan Pilkada Kabupaten Serang, harus menunggu waktu pelantikan dari Kemendagri. Direncanakan, peresmian Tatu-Pandji untuk kurun kedua dilaksanakan 26 Februari 2021.

  • Bagikan