Sesudah Kerjakan Mubes Ke -12, Tp Sriwijaya Bentuk Panitia Pelantikan Dan Rakernas

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Kami di beri amanah untuk melakukan visi bersinergi terhadap pemerintah tempat khususnya daerah lima (5) di Propinsi Sumbangsel yang berlandaskan kebersamaan dan kekeluargaan,” tambahnya

Rencananya, ada 70 orang pengelola pusat kala 2021-2026 TP Sriwijaya yang di akan di lantik dan akan di hadiri oleh 12 pengelola tingkat Daerah

“Rencananya program pelantikan itu di adakan di sebuah hotel di Jakarta dimana Acaranya adalah pelantikan dan dirangkaikan dengan Rakernas yang pertama. Dalam rakernas itu nantinya akan kami fokuskan untuk membahas acara kerja organisasi jangka pendek, menegah dan jangka panjang,”ujarnya di sekretariat TP Sriwijaya, Gedung Adi Perkasa, Ekabakti Industry, Jalan KH. Zainal Arifin No : 40, Tanah Sereal, TamboraJakarta Barat,Minggu (7/3/2021).

Baca Juga :  Cerita Pilu Nenek Wasti, Tinggal Sebatang Kara Di Gubuk Reyot Nyaris Roboh

Di katakannya, beliau dan jajarannya tidak akan muluk-muluk prospektif keberhasilan pada kurun dia mendapatkan amanah. Menurutnya, acara unggulan yang telah di gagas sebelumnya dikala menyamoaikan visi misi akan di wacanakan penyusunan skala prioritas.

“Kami akan coba merancang program dari aspek urgensinya. Bahwa, TP Sriwijaya akan hadir lewat sentuhan konkrit untuk masyarakat Sumbagsel utamanya,” tandas Sudirman (fr/red)

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE