Setelah 15 Tahun Penelitian, Ternyata Ini 3 Penyebab Utama Perselingkuhan

  • Bagikan
Setelah 15 Tahun Penelitian, Ternyata Ini 3 Penyebab Utama Perselingkuhan

Setelah 15 Tahun Penelitian, Ternyata Ini 3 Penyebab Utama Perselingkuhan

Awal pernikahan selalu membahagiakan, namun pernikahan bukan hanya tentang hari akad dan resepsi yang sangat membahagiakan. Namun tentang hidup berdua, selamanya bersama dan melewati segala hal berdua.

Maka dari itu harus bisa memupuk pernikahan yang didalamnya akan terdapat rasa bosan dan diterpa berbagai masalah. Jangan mencari pelampisan hanya karena pernikahannya dirasa tidak seperti awal hubungan.

Selalu ada kesempatan untuk berselingkuh, menurut penelitian yang dilakukan selama 15 tahun, ia menyimpulkan ada tiga faktor yang menyebabkan seseorang selingkuh.

1. Jatuh Cinta yang Diciptakan Didalam Pikiranya Sendiri

Menurut Scott Gornto Seseorang yang selingkuh biasanya mengandai-andai tentang orang lain yang diciptakan didalam pikirannya sendiri.

Baca Juga :  6 Tools Wajib Instagram Gratis, Fiturnya Pun Keren!

2. Rindu Akan Pujian

Siapapun butuh pujian, ketika ia memikirkan ada orang lain yang jatuh cinta kepadanya, memuji diirnya tentu akan membuatnya mencari orang lain yang dianggap mampu memberikan itu semua.

Rata-rata mereka selingkuh bukan karena jatuh cinta kepada selingkuhnya melainkan jatuh cinta pada pikiran yang dibentuk diri sendiri yang begitu indah.

3. Dimabuk Kepayang

Ketika bertemu dengan orang yang baru merasa bahagia dan mabuk kepayang atas perasaan yang didapatkan. Ternyata perasaan itu bukan kepada orang ketiga melainkan perasaan diri sendiri yang dilepaskan ketika bertemu dengan orang lain.

  • Bagikan