Setelah Putus Cinta, Wanita Sering Kali Melakukan 4 Kesalahan Ini

  • Bagikan
Setelah Putus Cinta, Wanita Sering Kali Melakukan 4 Kesalahan Ini
Setelah Putus Cinta, Wanita Sering Kali Melakukan 4 Kesalahan Ini
dream.co.id

Untuk memulihkan diri dari saat hati bukan pekera mudah, namun seringkali yang dilakukan justru semakin menyakiti hatinya dan susah utuk menerima kenyataan yang ada.

Padahal jika prosesnya benar mungkin sakit hatinya akan segera pulih dan perasaanya akan segera membaik. Berikut kesalahan yang sering dilakukan setelah putus cinta.

1. Tidak Mau Menerima Perpisahan

Saat putus seringkali perempuan menganggap bahwa mantannya masih akan kembali dan putusnya hanya sementara saja. Sehingga terus menunggu dan beraharap, tidka bisa menerima kenyuataan.

2. Mengingat Semua Hal Manis

Biasanya setelah kehilangan para perempuan sulit mengingat keburukannya, yang diingat hanya kebaikan dan sikap manis serta hal-hal yang membahagiakan yang pernah ia dapatkan,

Baca Juga :  5 Penyebab Pasanganmu Lebih Memilih Selingkuhannya Ketimbang Kamu

Padahal pasti memiliki keburukan dan kekurangan juga pernah melakukan kesalahan, namun ketika putus justru melupakan semua itu.

3. Putus Asa

Kamu masih berusaha untuk mengingat dan mengejarnya, padahal dia tidak akan prernah kembali kepadamu. Kamu begitu tergila-gila kepadanya, selalu merindukannya, tapi dia semakin menjauh dan membuatmu putus asa.

  • Bagikan