Sidak Ke Dpkpp, Sekda : Aktivitas Fisik Berjalan Sesuai Perencanaan

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangSekretaris Daerah Pandeglang Pery Hasanudin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak ) ke Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP). Ia meminta, pelaksanaan acara fisik yang dilaksanakan di dinas tersebut mampu berjalan berjalan sesuai penyusunan rencana. “Salah satu tolak ukur kesuksesan ialah implementasi kegiatan yang sudah dijadwalkan sehinga tidak ada duduk perkara dikemudian hari,” Demikian dikatakan Sekda Pery Hasanudin ketika sidak, Jum’at (25/2/2021).

“Kita ketahui bareng disini (DPKPP) banyak acara yang sipatnya teknis, aku harap aktivitas yang berhubungan dengan pelayanan dasar bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Terkait kebijakan nasional refocusing anggaran, Sekda meminta supaya menyaksikan dari skala prioritas. “Silahkan penilaian mana yang mampu dan tidak digeser, jangan hingga mengganggu terhadap acara yang prioritas,” tutupnya.

Baca Juga :  Gmni Pandeglang Kritisi Penayangan Debat Publik Di Hari Kerja

Smentara Pelaksana Tugas (PLT) DPKPP Asep Rahmat mengatakan, pelaksanaan kegiatan di DPKPP sesuai penyusunan rencana terutama pengadaan barang dan jasa. “Kami sudah melaksanakan tender dini dibulan desember, salah satu bukti kami melakukan percepatan,” kata Asep

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE