Sosok Muda Kapten Tim Mulia Siap Bersaing Dengan Timses Paslon Lain

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Ada yang menawan dari sederet nama Ketua Tim Sukses (Timses) Pilkada Kota Cilegon 2020. Paslon dari jalur perseorangan Haji Ali Mujahidin dan Firman Mutakin (MULIA) menimbulkan sosok akademisi muda, adalah Ahmad Munji menjadi Kapten pasukan Cilegon Mulia.

Di dunia perpolitikan, nama Ahmad Munji tidak pernah terlibat dalam partai politik mana pun, namun aksinya sudah terbukti sukses mengirimkan MULIA melenggang ke Pilkada Cilegon dengan menghimpun 39.262 sumbangan warga Cilegon.

Munji siap bersaing dengan Ketua Timses yang lain yang sudah cukup senior di kanca politik Kota Cilegon, seperti Isro Miroj (Ati-Sokhidin), Sahruji (Iye-Awab) dan Amal Irfanudin (Heldy-Sanuji).

Baca Juga :  Pembukaan Transmart Cilegon Di Demo Warga

“Mari kita berjuang bareng , untuk perubahan Cilegon, menuju pemerintahan bersih dan masyarakat makmur,” kata Munji disela rapat Tim Pemenangan Mulia, kamis (01/10/2020).

Di usianya yang ke-34 tahun, gelora semangat perjuangan “pergeseran Cilegon lebih baik dan berkwalitas” membuat Munji aktif menggalang sumbangan untuk memenangkan Mulia.

“Sejak Mulia lolos Verifikasi Faktual di KPU, gelombang sumbangan Masyarakat Cilegon sungguh besar. Artinya yaitu melalui perjuangan Mulia, Insya Allah selangkah lagi Mulia menang,” kata Alumnus Pasca Sarjana UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE