Spn Dpc Lebak Galang Dana Untuk Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Lebak

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKPeduli korban banjir dan tanah longsor di beberapa Kecamatan di Kabupaten Lebak, Serikat Pekerja Nasional (SPN) DPC Kabupaten Lebak menggalang dana untuk menolong korban terdampak banjir dan tanah longsor akhir intensitas curah hujan tinggi yang terjadi pada Sabtu 6 Desember 2020 lalu.

Penggalangan dana yang dilakukan anggota SPN DPC Kabupaten Lebak digelar selama 3 hari tersebut dilangsungkan di jalan Prof Ir Soetami Km 12 Rangkasbitung, Kampung Sena Desa Mekarsari, Rangkasbitung, Lebak, Banten, tepatnya di depan Sekretariat SPN lokal, Sabtu (12/12/2020).

Meski demikian, dalam penggalangan dana yang dijalankan dimasa Pandemi Covid-19 ini mereka tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Baca Juga :  5 Ide Bisnis Seputar Mahasiswa

Ketua SPN DPC Kabupaten Lebak, Sidik Uen mengatakan, agresi galang dana ini sebagai bentuk tanggap tragedi yang bertujuan untuk menolong warga korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor di beberapa kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Kegiatan galang dana ini digelar selama tiga hari, kami turun menggalang dana untuk meringankan beban dari pada keluarga kami yang sudah ditimpa petaka bencana banjir dan tanah longsor,” ungkapnya.

  • Bagikan