Subsidi TOKEN LISTRIK GRATIS Dari PLN Dibuka Lagi, Diperpanjang Hingga Akhir Tahun dan Cara Klaimnya

  • Bagikan
Subsidi TOKEN LISTRIK GRATIS Dari PLN Dibuka Lagi, Diperpanjang Hingga Akhir Tahun dan Cara Klaimnya

Subsidi TOKEN LISTRIK GRATIS Dari PLN Dibuka Lagi, Diperpanjang Hingga Akhir Tahun – Kabar gembira bagi para pelanggan PLN yang beberapa waktu lalu sudah mendapatkan subsidi listrik karena Pemerintah kembali melanjutkan program bantuan ini hingga Akhir Tahun.

Bantuan yang diberikan ini merupakan upaya Pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Kita ketahui bahwa pandemi ini benar-benar melumpuhkan perekonomian di Indonesia yang berdampak pada pemutusan kerja besar-besaran.

Seperti diketahui bahwa pada tahun 2020 lalu PLN memberikan kompensasi / subsidi diskon biaya listrik sebanyak 50 persen bagi kategori 900VA dan Token listrik gratis bagi pelanggan yang menggunakan layanan kWh 450VA yang terdiri dari beberapa kategori.

Baca Juga :  CEPAT BURUAN CEK! Kemensos Berikan Bansos Modal Usaha Rp 3,5 Juta, Begini Cara Mendapatkannya

3 Cara Klaim Kompensasi PLN Token Listrik Gratis 2021

Pemerintah Indonesia kembali memperpanjang subsidi atau token listrik gratis dari PLN yang mana ini adalah program bantuan untuk meringankan beban karena pandemi covid-19.

Program bantuan dari PLN ini diperuntukkan pengguna listrik 450 VA dan 900 VA dan subsidinya berbeda. Pelanggan yang menggunakan daya listrik 450 VA digratiskan 100 persen dan yang menggunakan daya listrik 900 VA diberikan subsidi diskon sebanyak 50 persen.

  • Bagikan