Sukseskan Pilkada, Pjs Bupati Serang Ajak Penduduk Datang Ke Tps

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGPejabat Sementara atau Pjs Bupati Serang Ade Ariyanto mengajak terhadap masyarakat semoga menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Serang era 2021-2020 yang digelar pada 9 Desember mendatang. Mengingat, partisipasi masyarakat akan menentukan pertumbuhan Kabupaten Serang lima tahun kedepan.

“Mengingatkan, meyakinkan masyarakat bahwa pilkada ini penting, masyarakat mesti hadir (ke TPS) tapi jangan berdampak harus sehat. Kita juga punya target mendukung KPU partisipasi pemilih meraih 75 persen,”ujar Ade kepada wartawan usai memimpin Rapat Tim Desk Pilkada Kabupaten Serang di Aula KH. Syam’un pada Jum’at, 4 Desember 2020.

Hadir pada rapat tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), Tubagus Entus Mahmud Sahiri, Asda I Setda, Nanang Supriatna para Kepala OPD (organisasi perangkat kawasan) terkait dan komponen muspida.

Baca Juga :  Carilah Ridho Allah, Maka Pasti Kamu Akan Mendapatkan Sesuatu yang Lebih Dari Sekedar Bahagia

Ade juga mengingatkan biar penduduk tidak butuhtakut untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan meski di kurun pandemi covid-19. “Kesiapan di TPS persiapan penyebaran covid-19 dengan menerapkan 3 M, KPU betul-betul menyiapkan. Intinya cukup optimal. Bahkan kesiapan teman-sahabat desk pun sudah siap siaga, untuk pengawalan on the track,”tegas Ade.

  • Bagikan