Kecelakaan Maut, Tabrakan Bus Lintas Kota dan Sepeda Motor

oleh

KABARPANDEGLANG.COM – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Raya Labuan – Pandeglang tepatnya di Kampung Bongbong, Desa Pasireurih, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang yang melibatkan bus Asli Prima warna hijau kombinasi jurusan Labuan-Kalideres dengan kendaraan roda dua.

Akibatnya, dua orang yang merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor meninggal dunia usai bertabrakan dengan bus pada Rabu (31/01/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Verza warna merah hitam tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Arsil dan Arsita (nama disamarkan) melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan menggunakan Honda Verza hitam tanpa plat nomor.

Pada saat di tempat kejadian perkara atau didepan SMA 10 Cisata, korban berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun naas, pada saat bersamaan bus Asli Prima dengan nomor polisi A 7821 KC yang dikemudikan oleh Edi Junaedi muncul di depannya. Akibatnya kecelakaan maut itu pun tidak dapat terhindarkan.

Baca Juga :  Namanya Samson, Badak TNUK Mati Di Pinggir Pantai Ujung Kulon

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno mengatakan, akibat kejadian tersebut, baik pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka serius dan sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namun keduanya meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Akibat dari kejadian kecakaan tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan pada saat dalam perjalanan menuju puskesmas meninggal dunia,” katanya melalui rilis resmi yang disampaikan oleh warga sekitar.

Pihak kepolisian sendiri sudah mengamankan barang bukti yang diperlukan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. br Baraya Pandeglag.

Tentang Penulis: Kabar Pandeglang

Gambar Gravatar
OWNER KABARPANDEGLANG.COM