Tahapan Pilkada Selesai, Kpu Kota Cilegon Bubarkan Pps

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menggelar rapat penilaian dan pembubaran badan Ad-Hock (PPS) dalam penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang berlangsung di salah satu hotel, di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Rabu (27/01/2021).

Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi dikala ditemui mengatakan, hari ini memang sehabis tahapan simpulan dengan regulasi PKPU No 5 perihal tahapan KPU melakukan tahapan evaluasi. Evaluasi ini selaku materi untuk penyusunan laporan kegiatan Pilkada 2020.

Tahapan Pilkada Selesai, Kpu Kota Cilegon Bubarkan Pps

“Evaluasi ini kita kerjakan secara sedikit demi sedikit untuk tingkat PPS yang pastinya sebab kita dalam kala pandemi Covid-19, jadi kita tidak bisa melakukan dalam satu ruangan sekaligus. Kita tetap menerapkan itu sehingga mungkin kan nanti dibagi ya dibagi 2 sesi, alasannya jumlahnya terdapat 129 PPS, nanti akan ada pembubaran selanjutnya mengenang masih pandemi Covid-19 untuk membatasi jumlah yang ada di dalam ruangan,” katanya.

Baca Juga :  Ribuan Tenaga Medis Di Cilegon Bakal Di Vaksin Covid-19

Irfan melanjutkan, inti dari pada kegiatan ini bahu-membahu memang nanti untuk bagaimana memiliki satu rancangan untuk proses continual improvement di lembaga penyelenggara pemilu yang memang nanti itu untuk bagaimana perbaikan-perbaikan bagi penyelenggara dimasa yang hendak datang.

  • Bagikan