Tak Tahan Sering Sakit, Ibu Rumah Tangga Di Labuan Coba Bunuh Diri Putuskan Urat Nadi

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG – Seorang ibu rumah tangga di Kampung Pasar Baru, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang berinisial AA (50) nekat mencoba melaksanakan percobaan bunuh diri di kontrakannya.

Percobaan bunuh diri itu disangka alasannya korban kesal dengan penyakitnya. Peristiwa itu dikenali terjadi sekitar pukul 09.45 WIB tadi pagi oleh tetangganya.

Kasat Reskrim Polsek Labuan, AKP Dadan membenarkan tentang peristiwa itu. Ia mengatakan, korban melaksanakan percobaan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di bab lengan tangan sebelah menggunakan silet hingga urat nadi korban putus.

“Dugaan permulaan motif korban melaksanakan itu sebab sering mengeluh sakit,” jelas Dadan, mirip dikutif dari bantennews.co.id Sabtu, (26/9/2020).

Baca Juga :  Partai Gelora Deklarasikan Bantuan Irna-Tanto.

Saat ditemukan oleh tetangganya, korban sudah dalam kondisi tergeletak di lantai dengan keadaan kritis dan mengeluarkan banyak darah. Selanjutkan korban dilangsung dievakuasi ke Puskesmas Labuan guna menerima pinjaman medis.

“Korban pribadi dibawa oleh petugas Polsek Labuan dengan menggunakan kendaraan dinas partoli polsek, berikutnya dilakukan tindakan medis oleh pihak Puskesmas Labuan lalu kami menelepon pihak keluarga korban,” ungkapnya.

Namun Dadan belum mampu memperlihatkan keterangan terkait kondisi modern korban sebab masih menanti isu dari anggota di lapangan dan keluarga korban.

“Belum ada konfirmasi dari keluarganya tetapi kita berdoa semoga korban cepat sehat kembali,” tandasnya. (BN/red)

  • Bagikan