Hobby Jadi Bisnis : Tas Anyaman Dari Tali Kur

  • Bagikan
Tas Anyaman Dari Tali Kur

KABARPANDEGLANG.COMHobby Jadi Bisnis : Tas Anyaman Dari Tali Kur, Tas merupakan sebuah wadah atau tempat penyimpanan barang yang praktis dan banyak di pakai untuk orang berpergian,Orang-orang juga banyak menggunakan tas sebagai fashion, Tas juga mempunyai beberapa jenis yang bisa di kelompokan berdasarkan bahan pembuatan tas itu sendiri.

Tas anyaman adalah sebuah tempat penyimpanan yang praktis yang terbuat dari berbagai bahan dan salah satunya yang terbuat dari tumbuhan yang di anyam. Bahan-bahan tumbuhan yang di anyam antara lain , Daun pandan, Eceng gondok, Rotan, Bambu dan Tumbuhan lainnya yang sudah di keringkan. Salahsatunya yaitu tas anyaman dari tali kur.  Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara dasar membuat Tas Anyaman yang terbuat tali kur.

Baca Juga :  Alasan Wanita Dilarang Angkat Berat, Salah Satunya Dapat Meyebabkan Peranakan Turun

Akan tetapi, Dari setiap bahan yang di guanakan itu sendiri mempunyai kekurangan dan kelebihannya. Kekurangan dari tas tali kur ini adalah cara pembuatannya yang cukup rumit, Selain rumit juga membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam pembuatan tas nya, Sehingga banyak orang yang kurang sabar kemungkinan besar akan jenuh dengan membuat tas dari tali kur tersebut.

  • Bagikan