Temui Warga Terdampak Banjir, Bupati Irna Intruksikan Opd Cepat Berikan Dukungan

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG – Usai lepas dari masa cutinya, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, langsung terjun ke lokasi banjir di dua kecamatan yaitu Kecamatan Munjul dan Sidangresmi, Minggu 6 Desember 2020

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku sangat prihatin terhadap seluruh masyarakat yang tertimpa tragedi banjir. Ia juga meminta supaya bersama-sama berdoa suapaya banjir yang melanda itu cepat surut.

“Hari ini (Minggu) ibu langsung turun ke lapangan untuk menyaksikan pribadi dampak yang terjadi balasan banjir. Ibu telah instruksikan pihak Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD), Dinas Sosial (Dinsos) dan jajaran terkait yang lain, untuk secepat mungkin menyalurkan tunjangan,” ungkap Bupati Irna saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Sindangresmi dan Angsana.

Baca Juga :  Bupati Irna Yakin Reforma Agraria Bisa Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Bupati Irna memastikan, harus bertidak cepat dalam membantu para korban banjir. Ia juga tak mengharapkan jajarannya menangguhkan -nunda dan tidak bergerak melaksanakan upaya penyelamatan serta memberikan derma.

“Kita semua mesti bergerak cepat menolong korban banjir, baik mengevakuasi warga, merencanakan daerah penampungan, penyaluran dukungan dan lain sebagainya. Semuanya harus bertindak cepat supaya semua keperluan para korban bisa tercukupi,” tandas Irna.

  • Bagikan