Terpeleset Ke Sungai Saat Mancing, Warga Pandeglang Ditemukan Tewas Karam

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Nasib nahas menimpa Uki Dasuki (46) warga Kadugajah RT. 003/008 Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang. Ia ditemukan meninggal dunia sesudah karam alasannya adalah terpeleset dikala memancing ikan di sungai Cikoleang, pada Sabtu, 06 Maret 2021.

Kanit Reskrim Polsek Cimanuk Chandra Irawan SH. membenarkan peristiwa tersebut, Korban karam di sungai pada dikala memancing bareng temannya ialah Hendri di sungai Cikoleang Bawah Jembatan Rel Kereta Api, Kampung Kalahang Rt 005 Rw 002 Desa Kadudodol, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

Menurut informasi saksi bahwa pada ketika itu korban besama temannya datang di tempat kejadian Sekitar jam 12.00 WIB. pada ketika memancing antara korban dan saksi masih berjalan melaksanakan mancing di sungai, kurang lebih 30 Menit, Saksi bernama Hendri akan pindah lokasi kawasan, kemudian saksi terpeleset dan terjatuh ke sungai dengan impulsif korban yang berada di samping Saksi ikut membantu, ketika korban berusaha menolong menggunakan Tangannya, Korban pun ikut terpeleset ke dalam Air Sungai tersebut.

Baca Juga :  Perahu Terbalik, 3 Pelancong Tewas Usai Tenggelam Di Danau Cikoncang

“Antara saksi dan korban tercebur ke sungai sesudah itu saksi berupaya menyelamatkan dirinya dan memegang kerikil yang berada di sungai sedangkan korban tidak terlihat sehabis tercebur ke sungai pada ketika itu saksi naik keatas ke berbatuan selanjutnya saksi berteriak minta tolong terhadap warga,” terangnya seperti dilansir AktualBanten.Com

Lanjut Chandra, tidak usang lalu warga sekitar menolong mencari Korban dengan cara turun ke sungai tersebut sekitar 30 Menit, korban didapatkan masih di posisi yang serupa akan namun menurut informasi warga yang menolong di sungai tersebut lokasi di dasar air cukup dalam. Setelah korban sukses didapatkan kemudian korban di bawa oleh kendaraan beroda empat ambulan puskesmas Cimanuk dalam kondisi telah tidak bernyawa.

Baca Juga :  Oknum Kpps Disangka Lakukan Pelanggaran, Tps Di Pandeglang Ini Lakukan Pemungutan Suara Ulang

“Di dampingi oleh Pihak Kepolisian Polsek Cimanuk dan Koramil Cimanuk, sesudah itu korban di jemput oleh keluargannya ke Puskesmas dan pribadi menjinjing jenasah korban kerumah murung,” pungkasnya. (Red)

  • Bagikan