Terpilih Di Muscam Knpi Grogol, Dede Kurniadi Akan Sinergikan Tugas Pemuda Dengan Pemerintah Dan Industri

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGONDewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Grogol menggelar Musyawarah Kecamatan yang berlangsung di aula Kantor Kelurahan Kotasari, Kamis (21/01/2021).

Dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Kecamatan Grogol ini terdapat tiga calon calon yang merebutkan pimpinan KNPI di tingkat Kecamatan, yaitu Dede Kurniadi (Perwakilan Kelurahan Rawa Arum), Riswan (Perwakilan Kelurahan Gerem) dan Sahiri (Perwakilan Kelurahan Gerem). Saat Muscam berjalan dipilih secara opsi musyawarah akseptor sehingga terpilihlah Dede Kurniadi selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Grogol masa 2021-2024.

Ketua Pelaksana Muscam DPK KNPI Kecamatan Grogol Ali Sobri menyampaikan, sebab dikala ini masih abad pandemi Covid-19 pihaknya cemas takut membludak penerima yang hadir dan sudah mengantisipasi alasannya akseptor dibatas cuma 40 orang.

Baca Juga :  Pelantikan Hotel Swissbel Express, Walikota Cilegon: Tambah Perekonomian Sektor Pajak

“Perwakilan perkelurahan itu bergotong-royong kita ada 5 orang. Jadi total untuk tamu penerima itu sekitar 20, takut memang nanti juga ada kan ga mesti dari perwakilan perkelurahan 5 orang, mungkin ada yang 6-7 orang akseptor. Kaprikornus ada spare lah 30 untuk penerima dan 10 lagi untuk tamu ajakan. Itu belum termasuk panitia, makanya saya kurangi lagi alasannya adalah memang terkait Covid ya, dan itu juga sudah semaksimal mungkin saya kurangi untuk penerima Muscam,” katanya.

  • Bagikan