Tim Adonan Satgas Covid-19 Pandeglang Gencar Razia Yustisi

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG Tim adonan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 yang terdiri dari Tentara Nasional Indonesia/Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pandeglang menggelar operasi yustisi di sepanjang jalur Kabupaten Pandeglang, Selasa (24/11/2020).

Kabag Oprasional Polres Pandeglang, Kompol Doharon Siregar menyampaikan, razia yustisi ini selain dilaksanakan disepanjang jalan raya Kabupaten Pandeglang juga dilaksanakan dipusat Perbelanjaan Saruni Jaya di jalan raya Pandeglang-Labuan.

“Kita lakukan penyisiran disepanjang jalan raya hingga Pasar Pandeglang bergelirya tim yang berjumlah 67 orang dengan mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat dan pengguna jalan,” katanya ketika ditemui disela-sela acara.

Pihaknya juga memberikan dalam acara operasi yustisi itu menargetkan 1000 masker untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker tersebut.

Baca Juga :  Merencanakan Masa Depan Keuangan Terbaik Bersama Astra Financial

“Hari ini tim satgas covid campuran Pol PP, Dishub, BPBD dan Tentara Nasional Indonesia/Polisi Republik Indonesia serius menghalangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang untuk memberikan edukatif pada masyarakat semoga bisa memutus mata rantai pada penyebaran Covid-19,” tukasnya.

  • Bagikan