Tim Advokasi Paslon Thoni-Imat Gugat Bawaslu Ke Pengadilan Negeri Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGTim Kuasa Hukum atau advokasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Thoni-Imat melaksanakan somasi Bawaslu ke Pengadilan Negeri (PN) Pandeglang, Selasa (08/12/20).

“Hari kami tim kuasa hukum Paslon Thoni-Imat tiba ke PN Pandeglang memberikan gugatan pada Bawaslu Pandeglang dengan nomor register 25/PDT.G/2020/PNPdl. Nomor kasus gugatan PMH Melawan Bawaslu Pandeglang.” ungkap Satria Pratama,SH yang dua rekan advokatsi selaku kuasa Hukum Thoni-Imat terhadap media, Selasa (08/12/20).

Menurut Satria, bahwa sesuai dengan sumpah dan janjie BAWASLU Kabupaten Pandeglang pada dikala dilantik, dalam hal ini sebagai TERGUGAT memiliki keharusan aturan untuk

melaksanakan kewajibannya sebagai Penyelenggara Pilkada di

Baca Juga :  Usai Viral, Kades Dan Camat Patia Akad Bangunkan Rumah Keluarga Mukri

Kabupaten Pandeglang.

“Bawaslu bab dari lembaga yang dibuat pemerintahan selaku

lembaga strategis yang mewakili Pemerintahan sebagai penyelengara Pemilu dengan memakai Anggaran APBN/APBD yang semestinya mampu melakukan kewajibannya dengan sebaik mungkin dan harus berlaku seadil-adilnya tanpa terpengaruh oleh intervensi-intervensi dalam menegakan hukum serta aturan-aturan

Pemilukada yang telah di sepakati bareng berdasarkan pada undang-undang. Kita memberikan beberapa pelaporan,” terang Satria.

  • Bagikan