Tinjau Kesiapan Ops Lilin, Wakapolda Banten Imbau Warga Malam Tahun Baru Dirumah Saja

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKPolres Lebak Polda Banten menerima kunjungan Wakapolda Banten dalam rangka pengecekan pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya tahun 2020 di wilayah aturan Polres Lebak, Selasa (29/12/2020)

Dalam Kunjungan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno dan Dirlantas Polda Banten Komisaris Besar Pol Rudy Purnomo, memeriksa Posyan Mandala, Pospam Gereja Santa Maria Tak Bernoda, Posyan Alun-alun Rangkasbitung dan dilanjutkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.

“Saya didampingi Irwasda dan Dir Lantas Polda Banten berkunjung Ke Lebak dalam rangka Pengecekan berhubungan masih berlangsungnya Pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2020,” kata Brigjen Ery.

Dijelaskannya, dalam pengecekan kesiapan rekan-rekan yang jaga di posyan dan Pospam Ops Lilin Kalimaya 2020.

Baca Juga :  Kamu yang Akan Menjalani Hidup Bersamanya, Maka Jangan Salah Pilih Hanya Karena Komentar Orang Lain

“Saya dengan didampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nurwahyudi dan Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, dan saya lihat mereka siap,” tutur Wakapolda

Dikatakan Wakapolda, pihaknya telah mendengar penjelasan dari rekan rekan yang disini apa saja kerawanan-kerawanan yang ada, dan langkah apa saja yang sudah dijalankan untuk mengantisipasinya.

  • Bagikan