Tokoh Penduduk Kecamatan Jombang Kompak Dukung Mulia

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Arus tunjangan terhadap Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon H. Ali Mujahidin dan Firman Mutakin sekarang mengalir dari tokoh masyarakat Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Pernyataan santunan kepada Paslon nomor 1 disampaikan sejumlah tokoh masyarakat secara langsung terhadap H. Ali Mujahidin, di Rumah Pemenangan Mulia, rabu (14/10/2020).

Perwakilan Tokoh Masyarakat Jombang Ustad Hamdi mengatakan, Mulia menjadi Paslon yang tepat untuk membawa pergantian Cilegon lebih baik dan berkualitas.

 Tokoh Penduduk Kecamatan Jombang Kompak Dukung Mulia

“Visi dan misi usaha Mulia mengambarkan perhatian serius terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia di Kota Cilegon,” katanya.

Lebih lanjut, Imam Masjid Agung Nurul Ikhlas ini mengungkapkan, pembangunan tata nilai penduduk yang religius, bermoral dengan mental yang kuat dan berakhlak mulia menjadi acara yang paling dibutuhkan saat ini.

Baca Juga :  Bupati Serang Tunjuk Kadinkes Jubir Vaksinasi

“Caranya pun sangat tepat dengan memperkuat eksistensi madrasah, pondok pesantren dengan nilai-nilai luhur kearifan budaya lokal sebagai identitas jati diri Cilegon sebagai Kota Santri,” ujarnya.

Tak hanya itu, dengan Pendidikan berbasis agama islam kini menjadi garda terdepan dalam penduduk Cilegon.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE