Trend, Warga Pandeglang Ditandu Pulang Melahirkan Alasannya Adalah Jalan Ancur

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Ancurnya jalan di Kampung Babakan, Desa Kutamekar, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menciptakan warga yang mengalami kondisi darurat terpaksa mesti ditandu.

Kondisi jalan licin dengan lumpur sarat kubangan air menciptakan kendaraan tidak bisa lewat. Sehingga seorang perempuan yang mau melahirkan harus ditandu untuk bisa mencapai Puskesmas terdekat. Begitu pun saat beliau pulang ke rumah membawa bayinya.

Seorang netizen yang dengan jeli dan sarat harap jalannya mampu diperbaiki, mengambil gambar yang membuat kita miris itu. Dengan tujuan baik, semoga jalan di wilayahnya secepatnya diperbaiki oleh Pemkab Pandeglang.

Dalam cuaca hujan, Rabu (212/2020), seorang ibu ditandu pulang dari RS Pandeglang habis melahirkan. Konon, jarak dari kampung itu ke Pandeglang hanya sekitar 10 Km. Tapi karena jalannya yang rusak berat dan licin serta kondisi hujan, tidak ada kendaraan yang sanggup melalui jalan itu.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Jalur Wisata Carita Yang Rusak Parah

Netizen itu hanya menyampaikan dan berharap, pihak pemerintah segera memperbaiki jalan itu supaya mampu dilalui kendaraan seperti halnya di tempat lain. Juga, supaya tidak ada lagi ibu yang hendak melahirkan harus ditandu pergi dan pulang dari rumah sakit. (PK/Red)

  • Bagikan