Ucapan Terima Kasih Warga, Ratu Tatu Dihadiahi Bontot Pontang

  • Bagikan
Default Social Share Image

Serang, – Kinerja Ratu Tatu Chasanah selama menjadi Bupati Serang terus diapresiasi warga. Bahkan di sela-sela kampanye sebagai calon Bupati Serang, Ratu Tatu dihadiahi bontot, kuliner khas Kecamatan Pontang, Kamis (22/10/2020).

“Kami masyarakat di bawah, sungguh berterima kasih terhadap Ibu Tatu. Atas kinerja dia membangun jalan beton di kecamatan kami. Selain doa, sebagai ucapan terima kasih, kami hanya bisa menunjukkan bontot, masakan khas Kecamatan Pontang,” kata Suhana, warga Desa Wanayasa.

Menurutnya, Tatu sebagai calon Bupati dan Pandji Tirtayasa sebagai calon wakil bupati, patut didukung dan diberi kesematan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang. “Sekarang jalan-jalan di Kecamatan Pontang banyak yang sudah dibeton. Perhatian Ibu Tatu kepada para pelaku usaha kecil juga sungguh maksimal,” ujar Suhana.

Baca Juga :  Konversi Penjualan Meningkat, Hanya dengan Teknik Simpel Ini!

Ratu Tatu memberikan terima kasih atas apresiasi dari warga Kecamatan Pontang. Menurutnya, bontot sebagai khas Pontang ialah salah satu kuliner favorit keluarga. Apalagi ketika bulan berkat, menjadi masakan menu berbuka puasa. “Bontot ini ialah makanan khas Kecamatan Pontang, yang insya Allah akan terus kita promosikan bareng ,” ungkapnya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE