Usai Viral, Kades Dan Camat Patia Akad Bangunkan Rumah Keluarga Mukri

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Setelah diberitakan dan viral di media sosial (medsos) perihal satu keluarga di kampung Pasir Gedong RT 01/ RW 05, Desa Patia Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang yang tinggal di rumah reot dan nyaris roboh lantaran keluarga tersebut tak mempunyai ongkos untuk memperbaiki rumahnya.

Camat Patia Cecep Rohman didamping Kepala Desa Patia Syamsudin menyambangi rumah pasangan keluarga Mukri dan Sena yang tinggal di rumah tidak layak huni bareng putrinya Saroh dan satu cucunya. Dalam peluang itu, Cecep mengucapkan terima kasih atas isu yang diberikan. Ia mengaku belum mengetahui jika warganya tinggal di rumah yang sungguh memperihatinkan tersebut.

Baca Juga :  Anggaran Perjalanan Dinas Pemkab Pandeglang Rp88 Miliar Dinilai Pemborosan

“Karena terus terperinci sejauh ini kami belum tau keberadaan kondisi warga kami seperti ini. Lalu aku hubungi Kepala Desa Patia untuk menentukan apakah benar warga kita atau bukan. Jika memang benar, kita carikan penyelesaian untuk kedepannya seperti apa. Praktis-mudahan ada pesan tersirat dibalik semua ini, dan apa yang kita rencanakan mudah-mudahan segera terwujud, Karena ini adalah keharusan kita semua,” tuturnya seperti dikutip dari MNnews, Rabu (23/12/2020)

  • Bagikan