Kabar Pandeglang Online
Portal Berita PAndeglang Terkini & Terupdate

Wanita Hebat, Tidak Berharap Dari Hasil Kerjaan Suami atau Warisan Mertua

0 5
Mengapa wanita perlu mandiri finansial?Wanita setelah menikah, menjdi orang lain di rumah kelahirannya sendiri, menjadi orang asing di rumah keluarga suami.


Wanita Hebat, Tidak Berharap Dari Hasil Kerjaan Suami atau Warisan Mertua

Di rumah orang tua yang melahirkan kehilangan HAK dan di rumah keluarga suami tidak benar-benar punya HAK. Sehingga, kemandirian, ketabahan sangat dituntut.
Wajah yang begitu cantik dan imut-imut seperti boneka barbie tidak ada gunanya lagi, karena suami, keluarga suami tidak butuh boneka mainan. Dongeng Cinderelapun hanya ada di dunia khayalan, dongeng yg tidak relevan lagi.



Karena wanita hebat itu setidaknya mempersiapkan dirinya dengan Ilmu dan Skill, untuk survive dan maju di jalan yang terjal. Wanita hebat, tidak berharap dari kerajaan suami atau warisan mertua.


Tapi, wanita hebat membangun kerajaan dan menjadi ratu di kerajaannya sendiri, dengan hasil kerja payahnya sendiri. Mari berjuang para wanita. Jadilah ISTRI bukan HOUSE MAID yg bangun pagi masak, nyuci, siapin sarapan, siapin pakaian, bersihin rumah, ngurus anak. Ironisnya masih DI TUDUH TIDAK KERJA.
Sumber: payanadewa.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More