Warga Lebak-Pandeglang Terproteksi Dari Virus Covid-19

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKAnggota dewan perwakilan rakyat RI dari Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya menargetkan warga di Dapil Banten I yaitu, Kabupaten Pandeglang dan Lebak mampu terproteksi dari Virus Covid-19. Hal ini disampaikannya pada ketika menggelar Reses di Kampung Pasar Cipeucang, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang.

“Bahwa tugas serta pemerintah senantiasa hadir di tengah keadaan yang sulit balasan pandemi Virus Covid-19. Kemudian, dalam waktu bersahabat pemerintah akan memperlihatkan vaksinasi kepada warga secara gratis untuk memproteksi wabah tersebut,” kata Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya melalui siaran persnya yang diterima di Rangkasbitung, Rabu (13/01/2021).

Baca Juga :  Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Di Ruang Radiologi Rsud Dr Adjidarmo

Dijelaskannya, program vaksinasi covid- 19 secara gratis yang akan secepatnya dilaksanakan oleh pemerintah, ialah suatu bentuk nyata upaya untuk memproteksi warga negaranya dari virus tersebut.

“Insyaallah Vaksin Sinovac Covid-19 aman untuk kita semua. Sebab, Majelis Ulama Indonesia pun telah menyepakati dan halal serta lulus BPOM, mari kita berikhtiar bareng dalam menghalangi wabah tersebut,” terangnya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE