Warga Patia Rasakan Pembangunan Jalan Tmmd

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG Kegiatan TMMD 109 Kodim 0601/Pandeglang Tahun 2020 yang dilakukan diwilayah Kecamatan Patia sudah usai, kesuksesan ini merupakan jerih payah warga penduduk bersama Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang, senin (26/10/2020)

Satu cita-cita warga penduduk telah terwujud berbentukjalan lintas pendekat dari desa ke sentra kota selain hanya jalan hasil karya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 berupa mushola di kampung Patia Hilir, sudah mulai dirasakan oleh warga masyarakat.

Jalan yang menghubungkan desa desa di daerah kecamatan Patia membentang sepanjang 3430 meter melintasi tiga desa, yakni desa Patia, Babakankeusik serta desa Pasirgadung. Ini merupakan jalan lintas pendekat bagi warga menuju ke kota.

Baca Juga :  Pandeglang Tentukan Tidak Ada Peningkatan Umk

Menurut penuturan salah satu warga kampung Pamburangan Desa Pasirgadung Kecamatan Patia kasman (52) menyampaikan bahwa faedah pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan pengaruh positif dan sungguh berfaedah bagi warga Desa Patia dan biasa .

“Sebelum adanya acara TMMD warga sangat susah dan mesti jalan kaki, namun dengan adanya pembangunan jalan baru oleh TMMD ke-109 Kodim 0601/Pandeglang, kini warga mampu mencicipi keuntungannya, karena kini warga lebih gampang bepergian mampu pakai motor atau kendaraan beroda empat,” terang Kasman.

  • Bagikan