Wisata Tersembunyi Tebing Koja Kandang Godzilla

  • Bagikan
Wisata Tersembunyi Tebing Koja Kandang Godzilla

KABARPANDEGLANG.COM – Apakah kalian pernah mendengar tentang wisata alam telaga biru? Wisata alam yang sempat hits yang menjadi buruan para pencita hunting? Jika pernah, kalian juga harus tahu dengan wisata alam yang terbilang tersembunyi ini. Yaitu tebing koja godzilla, yang letaknya tak begitu jauh dari tempat wisata telaga biru.Tebing koja godzilla ini terletak di Desa Cisoka, Kecamatan Solear,  Kabupaten Tangerang-Banten.

Walaupun tengerang bukan tempat yang familiar dengan destinasi wisatanya, karena harus bersaing dengan pabrik-pabrik dan berbagai industri, sehingga macet dan polusi sangat lekat dalam benak warga tangerang. Membuat warga sekitar memilih mall sebagai tempat wisatanya.

Tetapi sekarang ini sudah banyak destinasi wisata yang tidak kalah menarik salah satunya yakni tebing koja yang letaknya di kelilingi oleh sebuah desa. Meski dulu biasa saja namun sekarang sangat memanjakan mata. Dengan letaknya yang di dalam desa ini membuat suasana pada pagi harinya amat indah dengan tampilan tebing-tebing tinggi dan udara yang menyejukkan ditambah kolam dan sawah yang menghijau. Pemandangan yang sangat jarang ditemukan di kawasan yang dikenal sebagai kota industri.

Baca Juga :  Ingin Food Processor Infinit? Hindari 7 Kesalahan Ketika Memakainya

Lalu kenapa tebing koja ini diberi nama kandang godzilla?

Karena mungkin letaknya yang seperti kawasan antah berantah, dengan tebing-tebing tingginya, kolam air yang alami, sawah-sawah sekitar tebing yang hijau, serta pepohonan yang banyak tampak seperti habitat atau tempat godzilla atau Dinosaurus tinggal dulunya. Mungkin juga diberi nama kandang godzilla untuk menarik perhatian pengunjung. Hehe..

  • Bagikan