Yang Mencintaimu Belum Tentu Setia Kepadamu, Ini Penyebabnya

  • Bagikan
Yang Mencintaimu Belum Tentu Setia Kepadamu, Ini Penyebabnya
Yang Mencintaimu Belum Tentu Setia Kepadamu, Ini Penyebabnya
pinterest.com

Untuk menjalin hubungan tidak cukup dengan cinta saja, karena cinta butuh kesetiaan untuk mempertahankannya. Karena yang saling mencintai belum tentu bisa setia, ini alasannya:

1. Cinta dan Kesetiaan Itu Berbeda

Kenapa yang mencintai belum tentu setia karena cinta dan kesetiaan itu berbeda, kamu tidak bisa memilih akan jatuh cinta kepada siapa namun kamu bisa nmemilih setia pada yang kamu cintai.

2. Setiap Orang Mengalami Perubahan Hidup

Yang bernama manusia pasti mengalami fase hidup sehingga akan sellau berubah, tanpa disadari setiap manusia pasti berubah. Sehingga kesetiaan pun akan semakin sulit untuk dijalankan kecuali memang memiliki komitmen untuk setia.

3. Kesetiaan Butuh Komitmen yang Kuat

Baca Juga :  Hindari 7 Kebiasaan Ini Karena Dapat Merusak Gigi

Kesetiaan itu adalah keputusan pribadi yang harus disepakati bersama untuk tetap berkomitmen. Akan tetapi yang namanya manusia kadang bisa berubah kapan saja.

Semakin lama menjalin hubungan maka komitmen itu akan semakin pudar tentu akan berbahaya jika sama-sama tidak menemukan kekuatan cinta didalam hubungannya.

4. Kesetiaan Dilakukan Oleh Kedua Belah Pihak

Kesetiaan itu tidak bisa dilakukan oleh salah satu pihak, jika ingin setia harus sama-sama setia dan tak perlu dipinta. Jika tidak bisa berkomitmen serta tidak bisa setia pasti akan segera berakhir juga.

5. Setia Menuntut Kedewasaan

Kesetiaan itu butuh kedewasaan, jangan sampai berakhir karena tidak setia. Ketahuilah cinta memang pondasi dari kokohnya sebuah hubungan, namun merawat cinta itulah lebih mmebutuhkan perawatan yang ekstra.

Baca Juga :  Penyebab Wanita Gampang Emosi Saat Haid dan Begini Cara Mengatasinya

Maka dari itu setiap pasangan harus saling menjaga cinta dan kesetiaan agar hubungannya langgeng.

  • Bagikan