Yayasan Irsyadul ‘Ibad Lauching I-Mart, Hidangkan Belanja Murah, Gampang Dan Berkah

  • Bagikan
Default Social Share Image

Pandeglang, – Berawal dari kantin untuk memenuhi kebutuhan siswa-siswi semoga tidak jajan sembarangan di luar, Yayasan Irsyadul ‘Ibad pada hari ini jumat (12/3) menyulapnya menjadi suatu toko retail yang bukan hanya jadi kantin untuk siswa siswi, tetapi menyediakan sembako, atk dan lainya, dengan kemudahan pengantaran barang hingga ke tempat tinggal pembeli.

Dedi Suhaedi Kepala Unit Usaha Yayasan Irayadul ‘Ibad Pandeglang, menjelaskan bahwa i-Mart merupakan kepanjangan dari Irsyadul ‘Ibad Mart, yang sasaran pasarnya yakni seluruh pegawai yayasan, siswa – siswi dan wali murid.

“Ini adalah rintisan dan idea tahun-tahun sebelumnya, Alhamdulillah terealisasi ditahun ini”, ungkap Dedi dikala dihubungi wartawan melalui Whatsapp-nya.

Baca Juga :  Tim Advokasi Paslon Thoni-Imat Gugat Bawaslu Ke Pengadilan Negeri Pandeglang

Dedi menyertakan, bahwa dengan di Lauchingnya I-Mart ini, akan menjadi sarana memudahkan pegawai yayasan, siswa dan wali murid membeli. “Selain program didalamnya ada i-Kantin yang konsentrasi pada kue atau kuliner, kita juga menyediakan program delivery order antar barang belanjaan pembeli hingga ke tempat tinggal”, ujarnya.

Program Delivery Order atau Pesan Antar kata Dedi, ialah salah satu acara dari i-Mart yang mengantarkan keperluan pembeli di I-Mart hingga ke tujuan. “Bagi yang ingin menggunakan diantar kebutuhan pokoknya maka sekurang-kurangnyabelanja sebesar 250.000. Gratis ongkir sekitar Majasari, Pandeglang, dan Kaduhejo.”, tambah Dedi.

  • Bagikan