Yayasan Irsyadul ‘Ibad Lauching I-Mart, Hidangkan Belanja Murah, Gampang Dan Berkah

  • Bagikan
Default Social Share Image

Hidayat Rahman selaku Ketua Yayasan Irsyadul ‘Ibad menyampaikan santunan penuh atas dilaunchingnya i-Mart, “Semoga dengan berdirinya i-Mart dapat menjadi fasilitas membangun ekonomi umat”, ujarnya.

“i-Mart ini perlu perlindungan dari semua pihak alasannya dengan Fokus belanja di imart dari kita untuk kita pasti akan mengarahkan pada rangka kesejahteraan kita bareng ”, tutur Hidayat Rahman.

Terlebih, kata Hidayat, i-Mart ini telah setuju menghidangkan layanan khusus pegawai, ialah berbentukambil barang kini bayarnya nanti atau sering kita sebut kasbon, “Semoga dapat mengendorkan kebutuhan rumah tangga para pegawai yayasan”, harapnya.

Sementara pembina Yayasan Irsyadul ibad Lasip Susanto, menyampaikan bahwa perdagangan di i-mart tidak hanya sekedar perdagangan atau menyanggupi dapur, tetapi lebih dari pada itu diniatkan untuk membantu dalam membangun perekonomian umat. “Ada kasbon, untuk pegawai mohon dimanfaatkan,” ungkapnya

Baca Juga :  Bupati Irna Disuntik Vaksin Covid-19 Takaran Kedua

Dalam sambutanya, Lasip menyerukan agar seluruh lapisan pegawai yayasan bersama-sama mendukung acara tersebut, biar berhasil dalam mengembangkan ekonomi umat.

Salah satu perwakilan guru dari Yayasan Irsyadul ‘Ibad Ila Willwat menyampaikan sangat mendukung dengan berdirinya I-Mart  dan acara-program didalamnya, “Semoga ini penyelesaian atas keinginan karyawan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya dan masyarakat sekitar dengan desain mudah, murah dan berkah,” Ujarnya.

  • Bagikan