Cara Mudah Mengenali Pasangan Berselingkuh Dengan 5 Tanda Ini

  • Bagikan
Cara Mudah Mengenali Pasangan Berselingkuh Dengan 5 Tanda Ini

Cara Mudah Mengenali Pasangan Berselingkuh Dengan 5 Tanda Ini

Kita tidak bisa mengukur kedalam hati seseorang dan tidak benar-benar tahu apakah pasangan kita setia. Namun ada beberapa hal yang bisa kita lihat dari cara dia mempelakukan kita dan bagaimana sikapnya.

Apalagi hanya untuk mendeteksi kebohongan pasti kita bisa menemukan kelemahannya, karena sepintar-pintarnya orang berbohong pasti akan ketahuan juga.

Penelitian mengungkapkan bahwa bahasa tubuh seseorang bisa mengungkapkan hal yang ia sembunyikan. Melansir insider.com

dari Princeton University mengatakan bahwa untuk mengetahui pasangan kita selingkuh melalui bahasa tubuhnya.

Berikut bahasa tubuh yang dimiliki oleh seseorang yang selingkuh.

1. Tiba-tiba Berubah

Siapa yang tidak curiga jika sikapnya berubah secara mendadak. Biasanya sangat perhatian lalu tiba-tiba cuek, biasanya selalu balas cepat, ketika menelpon tidak diangkat menelpon lalu tiba-tiba mengabaikanmu, kamu patut curiga dengan sikap pasanganmu.

Baca Juga :  Allah Pemilik Langit dan Bumi, Allah Pula Penentu Siapa yang Harus Tinggal dan Pergi Darimu

2. Menghindari Obrolan Seirus

Seseorang yang merasa tidak nyaman akan menghindari percakapan. Ketika kamu ingin ngobrol serius dia tidak serius. Selalu mendapatkan respon yang tidak biasa dan perasaanmu mengatakan ada sesuatu hal yang disembunyikan.

3. Kebiasaan Penggunaan Ponselnya Berubah

Semakin tidak bisa lepas dari ponselnya, selalu dibawa kemana-mana, diberi kata sandi. Padahal sebelumnya ia dengan santai meletakkan ponselnya dimana saja.

4. Semakin Rapi

Yang awalnya biasanya jarang mandi dan tidak terlalu rapi menjadi orang yang sering mandi, kalau keluar rumah selalu rapi dan harum. Ia semakin memperhatian penampilannya. Jika perawatannya bukan untukmu tentu hal tersebut untuk orang lain.

5. Menghindari Kontak Mata Denganmu

Baca Juga :  Percayalah, Rencana Allah Pasti Indah. Tapi Kamu Harus Bersabar Dulu Menunggu Prosesnya

Mata adalah cendela dan akan mengungkapkan kebohongan seseorang. Ketika ia selalu menghindari kontak mata langsung denganmu bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu darimu.

Meski sudah memiliki tanda-tanda diatas jangan langsung menuduh, jika tidak ada bukti sebaiknya mencari bukti terlebih dahulu dan tanyakan secara baik-baik kepada pasanganmu.

  • Bagikan