Destinasi Wisata Banten, Banyak Wisata Bersejarah dan Menyenangkan

oleh -160 views
Destinasi Wisata Banten

KABARPANDEGALNG.COM – Destinasi Wisata Banten, Banyak Wisata Bersejarah dan Menyenangkan, Salah satu  tempat tujuan wisata di Indonesia, Banten memang mempunyai banyak sekali lokasi wisata yang bersejarah  dan menyenangkan . banyak tempat-tempat wisata di Banten yang selalu ramai akan pengunjung yang datang dari berbagai kota terutama dari kota Banten itu sendiri bahkan banyak turis asing yang yang datang di tempat wisata Banten.

Memang ada banyak sekali ragam tempat wisata di kota Banten ini yang bisa kita kunjungi pada saat menjelang liburan, tempat wisata tersebut seperti masjid agung Banten, Benteng speelwij, keraton surosoan dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang lainnya. Sehingga tidak heran jika banyak turis dari luar indonesia yang datang di tempat wisata di Banten.

Baca Juga :  Wisata Tersembunyi Tebing Koja Kandang Godzilla

Selain tempat wisata bersejarah di Banten juga terdapat keindahan-keindahan alam  yang lainnya seperti Pantai Anyer, pantai anyer merupakan salahsatu tempat wisata Banten paling di kenal oleh masyarakat sekitar dan dari luar kota. Tempat ini sering di kunjungi oleh wisatawan-wisatawan. Selain Anyer di banten juga terdapat wisata alam  lagi yaitu Arung jeram sungai ciberang, tempat ini sering pula di kunjungi karena memiliki danau yang masih jernih dan sangat asri serta di kelilingi oleh pohon-pohon dan bukit yang masih hijau. Selain itu ada pula tempat wisata yang tidak kalah indah seperti pantai sawarna, danau tasikardi, rumah hutan Banten, curug bumi, dan taman nasional ujung kulon.

Baca Juga :  Menjelajahi Objek Wisata Religi Gunung Santri

Dari berbagai tempat wisata di atas merupakan tempat-tempat bersejarah dan tempat-tempat wisata nan  indah  yang sering di kunjungi oleh wisatawan dari dalam ataupun dari luar Banten, kita sebagai masyarakat Banten sepatutnya bangga karena di kota ini kita bisa mengetahui sejarah-sejarah dahulu kala dan disi pula terdapat tempat wisata-wisata yang indah. /Hamimah (Mahasiswi UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten)