Event  

Dibimbing Hingga Menghasilkan, List Building Black Book Sudah Rilis!

Default Social Share Image

Sudah bukan rahasia lagi jika pandemi menjadi salah satu momok terbesar dalam sektor finansial. Banyaknya pemotongan gaji hingga PHK tentu mendorong para karyawan yang terbiasa bekerja rutin harus membanting setir untuk memulai sebuah gebrakan bisnis baru. Apakah Anda salah satunya?

Ibu Sri Mulyani selaku Menteri Ekonomi menyatakan bahwa Indonesia tengah mengalami resesi atau kemerosotan pada bulan Oktober ini dikarenakan ekonomi Indonesia yang mengalami minus 2 kuartal berturut-turut. Belum lagi adanya kebijakan Omnibus Law yang baru saja diumumkan dan menciptakan gejolak dalam ketenagakerjaan Indonesia. Tentulah semakin mendorong masyarakat untuk mencoba memperbaiki kondisi finansial dengan mencari tambahan penghasilan melalui berbisnis.

Namun memang memulai bisnis tidak semudah membalikkan tangan. Ada berbagai hambatan saat mencoba peruntungan bisnis, seperti:

  1. Produk yang kurang matang,
  2. Produk yang ternyata kurang tepat, dan
  3. Target market yang belum sesuai

Apakah ini akhir dari segalanya? Tentu tidak!

List Building, sebuah strategi dahsyat untuk Anda berbisnis online yang menghasilkan

Apakah Anda sudah pernah mendengarnya sebelumnya?List Building adalah strategi internet marketing yang sangat mendasar dan sangat bisa dilakukan oleh pemula dalam membangun bisnis online dari nol.

Baca Juga :  Arti dan Makna Tagline Pada Logo HUT Kabupaten Pandeglang 143

Di List Building, para entrepreneur seperti Anda dapat membangun database customer dan mengelolanya hingga menghasilkan omzet, bahkan profit. Database customer membantu Anda untuk memiliki kolam market sendiri dan akan meminimalisir kondisi perang harga di berbagai platform jualan.

Berikut contoh-contoh keunggulan List Building:

Menjaring konsumen yang ingin mencoba tetapi belum mau membeli

Mungkin mereka bukan tidak suka, tetapi sedang berhalangan untuk membeli produk Anda saat ini. Kurangnya awareness serta kebutuhan yang belum urgen menyebabkan mereka menahan diri.

Tidak apa-apa, List Building membantu Anda untuk mengumpulkannya dan menghubungi mereka nanti. Lebih mudah daripada kehilangan data yang banyak, bukan?

Mengirim  promosi lebih cepat

Dengan database yang sudah tersusun rapi, mengirimkan promosi lewat media sosial ataupun e-mail bisa langsung dilakukan tanpa menguras waktu. Pengiriman cepat dan tentunya ditujukan kepada orang yang tepat.

Meningkatkan awareness produk dengan mudah

Seperti promosi di atas, awareness produk bisa dilakukan dengan mudah karena tingkat shareable yang sangat tinggi. Pastikan konten yang dibagikan memang share-worthy agar para database pelanggan bisa membagikannya ke pelanggan yang lebih luas.

List Building sendiri memiliki beberapa penerapan beragam yang tentunya harus Anda pelajari satu per satu. Membutuhkan waktu? Ya, Anda harus memahami teknik List Building yang bisa berbeda antar satu teknik dengan teknik lainnya? Lantas kapan Anda memiliki waktu untuk praktiknya?

Baca Juga :  Yuk Kenali Semboyan dan Logo Kabupaten Pandeglang

List Building Black Book oleh Denny Santoso: Membimbing sampai menghasilkan

Denny Santoso sebagai salah satu top digital marketer Indonesia tentu sudah tidak perlu lagi diragukan namanya. Kali ini, Denny Santoso membagikan ilmu List Building yang sudah terbukti mampu membantu ribuan bisnis untuk maju dan menghasilkan.

Memperkenalkan List Building Black Book (LBBB), sebuah buku panduan termudah dan paling rinci untuk memulai bisnis online sekarang juga. Strategi penjaringan ribuan sampai puluhan ribu calon pelanggan bisa Anda temukan dalam 1 buku ini. Semuanya sudah dibuktikan BERHASIL untuk meningkatkan omset bisnis online Anda!

Jangan takut dulu. Jika kebanyakan buku mengajarkan Anda cara dasar berjualan online, maka buku ini justru merangkum SEMUA strategi dan langkah praktis untuk membangunnya dari 0 hingga menghasilkan.

Let’s Build A Better Indonesia Together

List Building Black Book diracik dengan dasar empati dan juga kekeluargaan antar pebisnis untuk sama-sama bangkit. “Let’s Build A Better Indonesia Together” menjadi tagline utama yang digaungkan. Baik Anda sudah memiliki bisnis online yang established atau baru memulai untuk mencari tambahan penghasilan, LBBB bisa menjadi ‘kitab’ utama Anda dalam mengarungi samudera persaingan bisnis.

Baca Juga :  Hello Kabar Pandeglang

Sejak dirilis pada 10 Oktober silam, buku LBBB sudah terjual sebanyak 1.000+ eksemplar dalam waktu 2 HARI SAJA. Jangan sampai Anda ketinggalan untuk mengikuti strategi sukses dalam buku ini!

Karena kenyataannya, ranah tidak seperti yang dibayangkan para motivator

Hambatan seperti perang harga, iklan yang tidak memberikan return, bisnis offline yang terhambat untuk menjadi online hanyalah sedikit contoh dari ketidakidealan saat berbisnis. Ada banyak teori serta motivasi yang terus menerus menggemakan “perjuangan”. Tapi bagaimana bila tidak berhasil?

Denny Santoso dengan kepiawaiannya membawa teori menjadi praktis yang realistis sudah merangkum permasalahan-permasalahan umum tersebut di LBBB. Bukan hanya memberikan Anda teori yang mungkin sudah Anda pahami, tetapi juga langkah-langkah praktis seperti menentukan target market profitable, ideal customer, hingga membangun database yang tentunya berdampak masif pada penghasilan Anda. Dari 0 sampai menghasilkan, wow!

Temukan rahasia bisnis untuk Anda sekarang!

Tidak ada teori bisnis yang one fits all. Tetapi Anda bisa mengeksplorasi dengan khazanah pengetahuan dan trik bisnis beragam melalui ahlinya. LBBB mempersiapkan Anda dengan informasi yang kaya serta memudahkan Anda untuk mencoba terus menerus. Karena rahasia bisnis Anda, hanya Anda yang tahu!

Jika Anda sudah mendapatkan manfaat dari LBBB, jangan lupa untuk merekomendasikannya kepada kawan atau saudara Anda. Sukses bersama, Indonesia jaya!

Tunggu apalagi, dapatkan segera LBBB di sini!