Dinkes Cilegon Bagikan Ribuan Masker Dan Kampayekan 3 M

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON – – Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional (HKN) ke-56 pemkot Cilegon melalui Dinas Kesehatan bagikan ribuan masker kepada 13 pondok pesantren (Ponpes), 10 ormas dan warga Kota Cilegon, Kamis (12/11/2020) kemarin.

Selain membagikan ribuan masker Dinkes juga mengkapanyekan protokol kesehatan 3 M yakni Mengenakan masker, Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) pada Dinkes Kota Cilegon Yolanda mengatakan, pembagian masker terhadap 13 Ponpes, 10 Ormas dan warga Kota Cilegon ini ialah dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional (HKN) – 56.

“Pembagian masker kepada mereka (Ponpes, Ormas dan warga ialah dalam rangka memperingati HKN – 56 adapun jumlah masker yang kita berikan ini berjumlah 5500 buah masker,” katanya.

Baca Juga :  5 Penyebab Pasanganmu Lebih Memilih Selingkuhannya Ketimbang Kamu

Yolanda menyampaikan selain menawarkan ribuan masker pihaknya juga menawarkan edukasi kepada warga tentang prokes kesehatan ialah 3 M.

“Sambil menawarkan masker, tim kami juga mengkampanyekan 3 M kepada daerah yang kita berikan masker, impian saya dengan mengkampanyekan 3 M dan mematuhi aturan kesehatan warga Cilegon terbebas dari Covid – 19,” tutupnya.

  • Bagikan