Jika Merasakan 8 Hal Ini Dalam Pernikahanmu, Berarti Dia Jodoh yang Allah Kirim Untukmu

  • Bagikan
Jika Merasakan 8 Hal Ini Dalam Pernikahanmu, Berarti Dia Jodoh yang Allah Kirim Untukmu

Jika Merasakan 8 Hal Ini Dalam Pernikahanmu, Berarti Dia Jodoh yang Allah Kirim Untukmu

Ketika baru mengenal seseorang merasa nyaman, merasa yakin mungkin dia memang jodoh yang dikirim Allah untukmu. Jika kamu benar-benar merasakan beberapa hal berikut, itu artinya kamu dia memang benar-benar jodohmu.

1. Saling Mencintai

Salah satu tanda dia jodohmu adalah perasaan saling mencintai. Karena jika tidak saling mencintai tidak akan bersama karena tidak ada keyakinan didalam hatinya.

2. Seiman

Meski saling mencintai belum tentu saling memiliki jika tidak memiliki berbedaan keyakinan. Dan Agama Islam pun melarang menikah dengan seseorang yang berbeda Agama.

3. Orang Tua Sama-sam Merestui

Orang tua sama-sama mudah menerima dan memberi restu terhadap kalian. Meski awalnya orang tua meragukan calonmu namun jika dia jodohmu pasti akan luluh juga dan akhirnya memberi restu.

Baca Juga :  Penyusunan Rencana Keluarga Dan Kesehatan Reproduksi

4. Tidak Pernah Mengatakan Bosan Dalam Hubungan

Rasa bosan memang akan menghampiri siapapun yang memiliki hubungan, namun jika terlalu sering merasa bosan bahkan selalu diungkapkan tentu hal ini menjadi tanda bahwa dia bukan jodohmu.

5. Kekurangannya Tidak Menjadikan Cintamu Luntur

Kamu sadar bahwa pasanganmu memiliki kekurangan dan ketika kamu mengetahui kekurangannya cintamu tidak luntur sama sekali terhadapnya. Kekurangan pasanganmu bukanlah suatu masalah dan kamu menerimanya dengan tulus.

6. Saling Menghargai

Apapun tentangmu ia selalu menghargaimu dan tidak memasukkan segala hal buruk kepada hatinya. Ia selalu membuatmu merasa berharga dengan sikap toleransi yang tinggi.

7. Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Dengannya kamu tumbuh bersama dan menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Kamu menemukan perubahan kecil setelah dengannya.

Baca Juga :  Sebenarnya Kamu Tidak Pernah Bertemu Dengan Orang yang Salah, Sebab Kesalahannya Adalah Pelajaran Bagimu

8. Bukan Milik Orang Lain

Jangan sampai merasa jatuh cinta dan yakin kepada suami atau istri orang lain. Seyakin apapun tentu hal tersebut bukanlah jodohmu.

  • Bagikan