Kembali Maju, Alawi Mahmud Ingin Perbaiki Kondisi Pan

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Alawi Mahmud yang dikala ini masih memimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD PAN Kota Cilegon, kembali maju untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua DPD PAN Kota Cilegon dalam Musda V, Sabtu (09/01/2021).

Alawi Mahmud yang tiba ke Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon didampingi Perempuan Amanat Nasional (Puan) yang berlokasi di jalan Rambutan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Usai mengambil formulir registrasi, Alawi Mahmud mengatakan bahwa dirinya kembali maju untuk mengikuti kontestasi Musda V PAN Kota Cilegon akan memperbaiki kegagalan selama 5 tahun memimpin PAN.

“Saya ingin memperbaiki seluruhnya. Salah satunya yaitu kegagalan dalam ikut ajang politik kemarin. Oleh karenanya saya ingin memperbaiki seluruhnya, saya tidak menyalahkan siapapun tentang kegagalan itu,” katanya.

Baca Juga :  Bunyi Ledakan Di Pt Dover, Warga Sekitar Pabik Ketakutan

Alawi mengaku, pihaknya sengaja menentukan waktu di hari kedua untuk mengambil formulir registrasi bahwasanya bukan alasannya kebetulan. Akan tetapi sengaja alasannya adalah angka dua ialah angka favorit.

“Saya sampaikan untuk visi misi telah ditetapkan panitia, bila terpilih harus membangun 30 rumah binaan DPD, 30 rumah binaan itu bagaimana agar bisa maju di tingkat Kelurahan,” tukasnya. (Red)

  • Bagikan