Partai Gelora Siap Menangkan Irna-Tanto Dan Targetkan Bangku Legislatif 2024

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG Calon Bupati (Calbup) yang diusung 8 partai politik yang ada di DPRD Pandeglang, Hj Irna Narulita hadir dalam program Ulang Tahun Partai Gelora sekaligus peresmian sekretariat rumah kemenangan Irna-Tanto di DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang tepatnya di jalan raya Labuan Kp Cikoneng, Kecamatan Kaduhejo, Rabu 28 Oktober 2020 disambut hangat oleh seluruh jajaran pengurus DPD Partai Gelora Pandeglang tersebut.

Calbup Irna Narulita sebagai petahana ini memberikan selamat atas Ulang Tahun Partai Gelora yang ke 1 dan mengapresiasi eksistensi DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang yang juga mendukung Pasangan Calon Irna-Tanto pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dalam usia 1 tahun berterima atas simpatisan dan kader-kader Partai Gelora disetiap kampung dan lini menggelorakan Irna-Tanto, ini yang membuat saya takjub pada Partai Gelombang Rakyat Indonesia di Kabupaten Pandeglang yang pantas dicontoh oleh partai lain. Selamat Ulang Tahun Partai Gelora yang Pertama semoga tambah maju.” ungkap Calbup Irna Narulita pada program ultah yang digelar secara sederhana itu, dilanjutkan dengan pinjaman anak yatim dan pemotongan tumpeng.

  • Bagikan