Penelitian: Suami Tampan Cenderung Bercerai dan Tak bisa Komitmen

  • Bagikan
Penelitian: Suami Tampan Cenderung Bercerai dan Tak bisa Komitmen
Penelitian: Suami Tampan Cenderung Bercerai dan Tak bisa Komitmen
twitter.com

Memiliki wajah yang good looking memang memiliki nilai plus tersendiri, bukan hanya mudah untuk mendapatkan pekerjaan namun sangat mudah untuk mendapatkan cinta.

Hampir semua wanita ingin memiliki suami yang tampan rupawan dengan catatan ia memiliki sifat dan karakter yang baik.

Akan tetapi sebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang dengan wajah tampan ternyata tidak bisa memegang komitmen sehingga mudah bercerai.

Laki-laki Tampan Tidak Bisa Berkomitmen dan Gampang Bercerai 

Penelitian tahap pertama meneliti hubungan antara wajah tampan dan kemungkinan untuk bercerai. Peneliti meminta dua perempuan untuk melihat foto 230 laki-laki dinilai seberapa menarik secara fisik.

Setelah peneliti memeriksa apakah para laki-laki sudah menikah atau bercerai selama 30 tahun. Ternyata foto laki-laki yang dianggap paling tampan justru cenderung bercerai.

Baca Juga :  5 Tanda Dia Tidak Begitu Mencintaimu, Maka Berhentilah Berjuang Sendirian

Penelitian mengatakan bahwa orang yang terlihat secara fisik ternyata kurang serius dalam menjalin hubungan cinta. Mudah menghindari bagian tersulit dalam hubungan cinta dan suka memutuskan untuk berpisah.

Karena dirinya merasa tampan atau cantik sehingga mereka merasa enteng dalam hubungan cinta. Maka dari itu jangan mudah tertipu sama wajah tampan karena belum tentu bisa berkomitmen dalam hubungan cinta.

  • Bagikan