Pinjaman Tanpa Jaminan, Solusi Aman Keuangan Anda

  • Bagikan
Pinjaman Tanpa Jaminan Solusi Aman Keuangan Anda

KABARPANDEGLANG.COM – Manusia sejak lahir telah memiliki kebutuhan yang harus dipenuhinya agar keberlangsungan hidupnya tetap berjalan dengan baik. Kebutuhan manusia setidaknya dapat digolongkan menjadi tiga macam yaitu kebutuhan primer, sekunder dan tersier.

Pembagian kebutuhan dalam tiga macam tersebut merupakan pandangan lama yang berkembang pada beberapa dekade yang lalu. Dahulu, kebutuhan pokok mencakup kebutuhan akan pangan, sandang dan papan, yang harus dipenuhi oleh seseorang.

Sedangkan kebutuhan sekunder dan tersier merupakan bagian dari kebutuhan yang pemenuhannya dapat menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan manusia itu sendiri.

Namun, seiring perkembangan zaman, kebutuhan manusia kian susah dibedakan, mana yang masuk kebutuhan pokok dan mana yang masuk kebutuhan sekunder maupun tersier, karena segala aspek kehidupan manusia modern saat ini hampir semuanya saling berhubungan satu sama lain. Selain itu, antara kebutuhan dan kemampuan secara finansial saat ini menjadi dua hal yang tidak dapat dipisahkan.

Baca Juga :  Bersabarlah, Siapa Tau Rasa Sakit Hati Yang Kita Rasa, Menjadi Sebab Gugurnya Dosa Sebagai Jalan Menuju Syurga

Pemahaman mengenai kebutuhan pokok manusia kemudian bergeser seiring dengan perkembangan zaman. Setidaknya ada beberapa kebutuhan yang dahulu dianggap sebagai kebutuhan sekunder bahkan tersier kemudian saat ini bergeser menjadi bagian dari kebutuhan pokok masyarakat.

Kendaraan Pribadi

Beberapa dekade yang lalu, orang yang memiliki kendaraan hanyalah orang yang mampu secara finansial atau orang yang memiliki kedudukan maupun jabatan tinggi. Dahulu masyarakat menggunakan kendaraan umum untuk bepergian, karena teknologi belum semaju saat ini.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE