SEPEDA NUSANTARA 2018 HADIR DI PANDEGLANG, DIIKUTI RIBUAN PESERTA

oleh

KABARPANDEGLANG.COM – Sepeda Nusantara merupakan Kegiatan yang dicanangkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga yang di adakan di 34 Provinsi dan 137 Kabupaten / Kota yang dilaksanakan 13 Mei – 18 November 2018 mendatang, Kabupaten Pandeglang menjadi salah satu lokasi Event tersebut.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak dan memotivasi masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat, salah satunya dengan bersepeda serta menggelorakan masyarakat Nasional menyongsong Penyelenggaraan Asian games 2018 dan Asian Paragames 2018.

Bupati Irna Narulita menyampaikan kebanggaanya atas ditunjuknya Kabupaten Pandeglang sebagai salah satu tuan rumah Sepeda Nusantara 2018, menurutnya selain menyehatkan momentum ini merupakan ajang silahturahmi akbar dilihat dari hadirnya 3000 peserta yang beberapa diantaranya berasal dari luar Pandeglang,

“Hari ini kita akan memasyarakatkan sepeda, olahraga murah bebas polusi dan tentunya sangat menyehatkan, saya juga menghimbau kepada pegawai dalam 1 minggu sekali para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk menggunakan sepeda di hari Selasa, kami akan tindak lanjuti melalui Pak Sekda. Lain hal, kami sedang membuat rencana pembangunan Sportcenter di Area Stadion Badak ini, kami sudah ajukan ke Bapak Menteri, mudah-mudahan dapat ditindaklanjuti”. Ungkapnya

Hadir dalam Acara ini Edi Nurida Kepala Bidang PP ITKON Kemenpora, Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Ketua Koni Pandeglang, Sekretaris Daerah, Beberapa Kepala OPD dan Camat.

Tentang Penulis: Kabar Pandeglang

Gambar Gravatar
OWNER KABARPANDEGLANG.COM