Kriteria Wallet Kripto Terbaik Untuk Investasi Jangka Panjang

Kriteria Wallet Kripto Terbaik Untuk Investasi Jangka Panjang

Jual beli kripto di Indonesia berarti menemukan perangkat terbaik dan juga diawasi oleh Pemerintah. Berinvestasi dalam bentuk aset kripto, menukarkan btc to idr, dan berbagai transaksinya memerlukan wallet yang disetujui negara dan terpercaya.

Hal – Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Wallet Kripto Yang Bagus

Kalau Anda serius untuk mempelajari cryptocurrency dan berinvestasi, maka Anda perlu menemukan wallet kripto untuk melakukannya. Di Indonesia sendiri terbilang ada 13 entitas yang terdaftar dan terpantau. Jadi aktivitasnya memiliki jaminan perlindungan negara. Berikut adalah ciri – ciri wallet kripto terbaik untuk berinvestasi yang bisa Anda pertimbangkan.

Kriteria Wallet Kripto Terbaik Untuk Investasi Jangka Panjang

1. Terdaftar dan Diakui

Lindungi hak Anda sebagai investor dengan berinvestasi hanya dengan aset kripto terbaik ditempat yang tepat. Kalau Anda memakai jasa yang ilegal, uang Anda mungkin akan hilang dan mengalami kerugian. Periksa data Bappepti atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi yang memuat perusahan apa saja yang memenuhi standarisasi yang sudah ditentukan.

Baca Juga :  Nomor Kartu Debit, Salah satu Bagian Penting dari Kartu ATM.

2. Banyak Pengguna

Wallet kripto dipakai untuk menjual dan membeli Bitcoin dan aset kripto lainnya. Semakin banyak orang yang memakai wallet yang sama maka akan bisa bertransaksi dalam wallet yang sama dan tidak perlu biaya tambahan untuk memakai wallet lain. Carilah yang dipakai oleh kebanyakan investor.

Kalau wallet yang dipakai dipakai oleh banyak orang, maka akan memudahkan investor untuk menjual atau membeli aset kripto dengan sesama pemakai wallet. Selain itu banyaknya pemakai dompet yang sama menjadi salah satu indikasi kalau wallet tersebut tidak akan tiba – tiba tidak bisa dipakai dan menghilangkan uang yang ada di dalamnya.

3. Lengkap

Kriteria wallet kripto bagus adalah yang paling banyak memberikan layanan. Anda bisa bertransaksi dengan aset kripto atau mata uang yang beredar. Semakin banyak token atau koin yang dikelola maka akan semakin baik untuk berinvestasi memakai wallet ini.

Baca Juga :  Mengapa HP Terbaru Selalu Lebih Mahal dari HP Seri Sebelumnya?

Anda tidak perlu memiliki banyak wallet untuk mengakomodir aktivitas jual – beli cryptocurrency. Ada banyak token, koin dan mata uang yang berputar dengan transaksi aset kripto. Wallet yang menerima banyak kripto dan menukarkannya dengan mata uang dengan banyak opsi adalah salah satu hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih wallet.

4. Keamanan

Anda pasti ingin semua aktivitas trading aman dan terjamin. Oleh karena itu, cari wallet yang memiliki sistem keamanan yang canggih dan terpercaya. Faktor ini akan sangat mempengaruhi kenyamanan dalam berinvestasi, khususnya untuk jangka panjang.

5. Minim Deposit

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan saat memilih wallet untuk berinvestasi kripto adalah jumlah depositnya. Berapakah jumlah deposit yang diperlukan untuk bisa mulai berinvestasi Bitcoin dan aset digital lainnya. Umumnya wallet bahkan memperbolehkan deposito seminim 50 ribu rupiah.

Baca Juga :  Binus E-Learning Memudahkan Mahasiswa Belajar Secara Online

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai kriteria memilih wallet kripto. Ada banyak wallet yang bisa Anda gunakan dan diakui di Indonesia. Perhatikan yang sudah diakui oleh negara dan lihat plus dan minusnya. Pilihlah yang paling sesuai dengan aktivitas investasi Anda.

Salah satu marketplace trading terbaik untuk transaksi Bitcoin dan aset digital lainnya adalah rekeningku.com. Ini adalah exchange trading cryptocurrency yang mempertemukan penjual dan pembeli sesama pengguna rekeningku.com. Anda bisa mulai bertransaksi dengan mengunduh aplikasi rekeningku.com baik yang versi mobile atau melalui situs resminya.

Anda yang memiliki rekening BCA ( Bank Central Asia) bisa langsung membuka akun wallet rekeningku.com dan mulai jual atau beli Bitcoin dengan nyaman. Manfaatkan berbagai layanan rekeningku.com yang lengkap dan membantu penggunanya untuk bisa berinvestasi khususnya untuk jangka panjang.