3 Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Kepada Pasangan

3 Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Kepada Pasangan
3 Kata yang Tidak Boleh Diucapkan Kepada Pasangan
tabloid bintang.com

Ketika bertengkar dengan pasangan biasanya akan adu argumen, tanpa disadari kata-kata negatif pun keluar. Emosi sedang meluap-luap, akan tetapi ada beberapa ucapan yang tidak boleh utarakan kepada pasangan.

Jika tidak maka hubungan tidak mudah untuk diselamatkan. Menurut Dan Neuharth, PhD, terapis pernikahan dan keluarga, kata-kata tidak akan lagi akan menjadi hal buruk bagi hubungan.

Tidak Akan Lagi

Misal mengatakan saya tidak akan lagi bergantung kepadamu, atau mengatakan tidak akan lagi percaya kepadamu. Kalimat ini seolah-olah sumpah serapah yang bisa mengancurkan hubungan.

Ketika kamu sudah mengatakan aku tidak akan lagi, biasanya akan menyimpan kemarahan sendiri dan tidak mau menyelesaikan masalah.

Baca Juga :  Apa yang Datang Dengan Mudah Belum Tentu Bertahan Lama, Tapi yang Bertahan Lama Tidak Datang Dengan Mudah

Meskipun sepele ternyata sangat berdampak pada hubungan karena meskipun diam justru akan semakin memenuhi pikiranmu.

Kecuali kamu mendapatkan perlakukan yang kasar barulah kamu mengatakan pasangan aku tidak akan lagi membiarkanku disiksa olehmu.

Karena penyiksaan merupakan masalah besar, yang dimaksudkan adalah setiap hal sepele selalu mengatakan aku tidak akan lagi.

Pihak yang menjadi korbanlah yang akan menyimpan bertahaun-tahun hingga menumpuk dan menjadi masalah besar yang tidak bisa diselesaikan sehingga berujung perpisahan.