3 Keuntungan yang Akan Didapat Perempuan Menikah Diusia 30

  • Bagikan
3 Keuntungan yang Akan Didapat Perempuan Menikah Diusia 30

3 Keuntungan yang Akan Didapat Perempuan Menikah Diusia 30

Pertemuan dengan jodoh bukan perkara yang mudah terkadang sangat rumit dan memiliki laki-liku tersendiri. Setiap wanita pasti memiliki cerita yang berbeda ketika bertemu dengan jodohnya.

Ada yang menikah usia mudam, mulai dari 18 tahun mereka sudah memutuskan untuk menikah muda. Akan tetapi ada sebagian dari mereka yang berumur 30 atau bahkan lebih belum juga bertemu dengan jodohnya.

Ketika jatuh cinta pada usia ini akan merasakan cinta yang sebenarnya dan cinta sejati, apalagi jika yang kamu rasakan adalah cinta pertama dan belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Berikut Alasannya:

1. Tahu Cara Mengatur Prioritas

Usia 30 an kamu sudah memiliki karir yang cukup baik, tingkat kedewasaan pun lebih baik sehingga ketika menikah pada usia ini sangat paham bagaimana cara mengatur prioritas hidup dengan baik.

Baca Juga :  5 Strategi Jitu agar Kinerja Tim Efektif Saat WFH

Tidak akan baper ketika menghadapi masalah, mudah mengatur mana kebutuhan juga keinginanan.

2. Mudah Menyesuaikan Diri

Usia 30 sudah memasuki usia matang karena sudah melalui banyak hal, jatuh bangun dalam hal perasaan. Merasakan patah hati, putus cinta, kecewa, sakit hati, ditinggal pergi sehingga akan membentuk karakter yang lebih tangguh lagi.

Sehingga ketika menikah di usia 30 akan lebih mudah menyesuaikan diri, dengan situasi atau dengan kerakter pasanganmu kamu akan mudah beradaptasi sebab kamu sudah terbiasa mengatasi masalah dalam hidupmu.

3. Bijka Menjalani Kehidupan

Banyak hal yang kamu rasakan, mulai dari kondisi yang tidak nyaman, dihakimi, disudutkan ketika usia 20 tahun. Kamu berusaha bertahan dengan semua perkataan yang miring dan buruk.

Baca Juga :  Tak Ada Harapan yang Kamu Haturkan Kepada Allah Sia-Sia, Semua Akan Nyata Bila Sudah Waktunya

Sehingga ketika menikah pada usia 30 kamu akan lebih bijak menghadapi segala hal terutama dalam masalah hubungan.

4. Mudah Menyesuaikan Hubungan Demi Masa Depan yang Lebih Baik

Ketika usia 30 an sudah tidak ada kata main-main didalam hubungan. Sehingga akan benar-benar menjaga pernikahannya sebaik mungkin. Sudah tahu bagaimana cara menentukan arah hidup dan prioritas yang tepat.

Ia sudah tahu bagaimana cara menyesuikan hubungan demi masa depan yang lebih baik. Maka dari itu jangan pernah merasa jadi perawan tua dan merasa kecil hati karena belum menikah di usia 30 ini.

Jalani dan syukuri saja, ini bukan maumu, ini murni karena ketentuan Allah, maka bersabarlah.

Baca Juga :  12 Kebiasaan Luar Biasa untuk Pemimpin Kelas Dunia

  • Bagikan