4 Hal Ini Harus Kamu Lakukan Setelah Patah Hati

4 Hal Ini Harus Kamu Lakukan Setelah Patah Hati
4 Hal Ini Harus Kamu Lakukan Setelah Patah Hati
idntimes.com

Patah hati bukan perkara yang mudah untuk dilewati, semua orang pernah merasakannya meski kadar luka yang dirasakan tidaklah sama. Perasaan menyerah, lelah bahkan tidak memiliki harapan untuk hidup sering menghantui.

Sedih, kecewa bahkan menangis sangatlah wajar namun sebaiknya harus bersedihnya jangan kelewatan. Setelah menangis kamu harus bangkit dan menata hidupmu kembali. Maka lakukan 4 hal ini setelah ditinggal pergi dan patah hati.

1. Manjakan Dirimu Sendiri

Patah hatimu jangan jadikan alasan untuk menyalahkan dirimu, jangan merasa tidak layak untuk dicintai. Manjaikan dirimu agar mendapatkan aliran cinta yang baru, sadari bahwa kamu berharga dan hatimu perlu dijaga dengan baik sehingga kamu pun tidak akan berlarut-larut menangisi orang yang sudah menyakitimu.

Baca Juga :  Jika Punya 6 Tanda Ini Sadar Dirilah, Kamu Tidak Cocok Menikahi Dia

2. Buat Hatimu Senang dan Bahagia

Lakuka sesuatu yang membuat moodmu membaik, lakukan apapun yang membuat hatimu senang dan bahagia. Karena melakukan sesuatu yang membuat hatimu senang akan membantu menguatkan jiwamu sehingga jiwamu lebih tegar.

Atau jika menurutmu merubah style bajumu bisa membuatmu bahagia lakukanlah.

3. Untuk Bahagia Tak Harus Bergantung Kepada Orang Lain

Untuk merasakan kebahagiaan kau tak perlu bergantung kepada orang lain, kita bisa menemukan kebahagian kita sendiri, jangan sampai kebahagiaan itu harus datang dari orang lain.

Temukan kebahagiaanmu terlebih dahulu, jadikan kebahagiaan orang lain hanya bonus yang kamu dapatkan.

4. Fokus Pada Masa Depan

Patah hati hanya sebuah proses yang harus kamu lewati, selama kamu memiliki tekad dan kekuatan kamu akan cepat sembuh dari lukamu. karena tanpa kamu sadari hati dan jiwamu lebih kuat dari yang kamu kira. Kamu kuat dan tegar setegar karang.

Baca Juga :  Percayalah, Bila Telah Tiba Waktunya Pasti Allah Akan Datangkan Seseorang yang Setia Kepadamu