5 Bentuk Perselingkuhan yang Sering Terjadi dan Jarang Disadari

5 Bentuk Perselingkuhan yang Sering Terjadi dan Jarang Disadari

5 Bentuk Perselingkuhan yang Sering Terjadi dan Jarang Disadari

Mungkin kita tidak menyadari bahwa ada beberapa perselingkuhan yang kerap terjadi, karena kita hanya fokus pada perselingkuhan fisik saja.

Sehingga selama tidak bersentuhan dan sering bertemu tidak dianggap selingkuh padahal sebenarnya hal tersebut dikatakan dengan selingkuh non fisik, diantaranya adalah:

1. Selingkuh Emosional

Merasa ada ikatakan dengan lawan jenis selain pasangan, merasa dia mengerti tentangnmu, ketika ada masalah larinya kepada dia, memulai percakapan online bahkan bisa jadi hal yang sangat intim.

Hal ini dilakukan secara sadar dan tidak merasa melukai pasangan karena bisa menyangkal meski suatu saat nanti pasangannya mengetahui sebab tidak melakukan perselingkuhan secara fisik.

2. Memprioritaskan Keluarga dan Menomerduakan Pasangan

Baca Juga :  Bosan Menunggu? Cobalah Periksa Hatimu, Takut Ia Tak Lagi Berharap yang Terbaik Kepada Allah

Tentu saja kita harus mencintai dan mendahulukan kepentingan keluarga namun jangan sampai pasanganmu merasa terbaiakan hanya karena kamu terlalu fokus pada keluargamu. Karena selain membuat pasanganmu terluka ternyata kamu sudah melakukan kesalahan yang sama dengan perselingkuhan.

3. Selingkuh Emosional

Ketika seseorang memiliki keinginan untuk memuaskan nafsunya, memiliki keinginan jika ada kesempatan tidak akan ragu untuk melakukan perselingkuhan tentu hal ini dikatakan dengan selingkuh emosional.

4. Pertemanan

Bisa jadi seseorang meninggalkan pasangannya demi sahabatnya. Ada yang beranggapan bahwa pertemanan lebih memuaskan dan berharga melebihi pasangan. \

Bisa jadi pasangannya tidak dianggap ada dan tidak pernah bertanya tentang kabarnya ternyata hal ini dianggap sebagai perselingkuhan persahabatan.

Baca Juga :  Allah Akan Mendatangkan Jodohmu Saat Kamu Sudah Sama-sama Siap dan Membutuhkan

5. Berzina Dengan Mata

Perselingkuhan visual dengan mata bisa jadi melakukan sosial atau chat room termasuk pornografi online. Meski bukan seksual secara fisik namun hal ini adalah perselingkuhan non seksual yang bisa menghancurkan pernikahan.