5 Dampak Buruk Membandingkan Pasangan Dengan Mantan Pacar

5 Dampak Buruk Membandingkan Pasangan Dengan Mantan Pacar
5 Dampak Buruk Membandingkan Pasangan Dengan Mantan Pacar
suara.grid.id

Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hari-harimu di masa lalu, sedangkan pasanganmu adalah seseorang berharga yang saat ini harus kamu jaga dengan sebaik-baiknya.

Jangan sampai kamu menyangkut pautkan dengan masa lalumu, apalagi jika sampai membandingkan pasanganmu dengan mantan pacar.

Jika itu masih tetap kamu lakukan, maka lima dampak buruk berikut ini akan terjadi dalam hidupmu selanjutnya:

1. Pasanganmu Akan Cemburu

Pasangan mana yang akan baik-baik saja jika selalu disangkut pautkan dengan mantannya. Pasanganmu akan sakit hati bahkan merasa kamu tidak bisa menerima pasanganmu dengan baik.

2. Dia Mengganggap Kamu Tidak Benar-benar Cinta

Dia akan menganggap kamu hanya menjadikanya sebagai pelariannya. Dia akan menganggap bahwa kamu tidak benar-benar mencintainya.

Baca Juga :  4 Kebiasaan yang Harus Dihindari di Pagi Hari Jika Ingin Punya Tubuh Langsing

Dia akan merasa bahwa kamu dianggap sebagai pengisi posisi kosongnya saja.

3. Pasanganmu Terbersit Ingin Seperti Mantan Pacar

Meskipun dia ingin pergi namun jika dia tetap bertahan dia akan berusaha menjadi seperti mantan pacarmu yang kamu agung-agungkan.

Padahal pasanganmu memiliki sisi baik yang tidak bisa kamu dapatkan dari siapapun, lebih baik hargai pasanganmu dan jangan banding-bandingkan.

4. Tidak Puas Dengan Semua Sikap Pasanganmu

Karena kamu belum move on sehingga kamu tidak akan puas terhadap semua yang pasanganmu lakukan. Saat dia berusaha menjadi seperti mantanmu tapi kamu menuntut dia menjadi dirinya sendiri.

5. Pasanganmu Akan Merasa Jenuh

Ketika pasanganmu sudah tidak kuat dengan sikapmu akhirnya dia akan memilih pergi darimu dan mengakhiri hubungan karena dia sudah benar-benar jenuh denganmu.

Baca Juga :  Hati Perempuan Itu Lemah, Sebab Itulah Mengapa Kadang Ia Bersifat Dingin Kepada Lelaki