5 Hal yang Biasa Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Tapi Bikin Rugi di Kemudian Hari

5 Hal yang Biasa Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Tapi Bikin Rugi di Kemudian Hari
5 Hal yang Biasa Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Tapi Bikin Rugi di Kemudian Hari
popbela.com

Jatuh cinta bisa membuat seseorang tidak bisa mengontrol tidakannya. Seringkali ia melakukan segala cara hanya karena perasaannya tanpa memikirkan logika.

Jatuh cinta akan membuatmu melakukan apa saja namun bisa membatmu menyesal dikemudian hari.

Namun jangan sampai lakukan 5 hal ini meski hatimu sedang berbunga-bungan disebabkan oleh jatuh cinta.

1. Menjadikan Dia Sebagai Duniamu

Meskipun sudah kasmaran jangan sampai jadikan pasanganmu sebagai duniamu. Lebih baik bersikaplah biasa saja, ekspresikan cintamu secara pas saja jangan sampai berlebihan.

2. Menomer Duakan Karir

Padahal ada hal yang sedang kamu geluti namun dinomer duakan saat jatuh cinta. Jangan sampai melupakan karir yang sudah dibangun susah payah hanya demi pasangan.

Baca Juga :  Camat Cikulur Serahkan Pertolongan Untuk Korban Banjir Dan Keluarga Yang Isolasi Mampu Berdiri Diatas Kaki Sendiri

3. Melupakan Teman

Hanya karena memiliki pasangan kamu tidak boleh meluapakan temanmu dan sibuk menghabiskan waktu dengan pasangan lalu melupakan temanmu.

4. Terlalu Berkorban

Hanya agar mendapatkan simpati lebih kamu berkorban banyak kepad apasanganmu. Padahal hal itu tidak baik dilakukan, boleh berkorban tapi jangan sampai berlebihan.

5. Terlalu Cepat Membayangkan Hubungan yang Indah dan Berhasil

Jangan sampai membayangkan hal indah terlebih dahulu, jangan sampai membayangkan hubunganmu akan berhasil karena hal itu belum tentu terjadi.

Agar saat nanti berakhir kamu tidak terlalu kecewa dan sakit hati.